Pengerjaan Cyberpunk 2077 Jauh Dari Kata Rampung

Video terbaru 'Creating Cyberpunk 2077' mengungkapkan banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan.

Cyberpunk 2077 Delayed

CD Projekt mengungkapkan pada minggu lalu Cyberpunk 2077 akan hadir pada acara E3 tahun ini. Meskipun bukan sebuah berita besar, hal ini tetap menjadi konfirmasi berlanjutnya pengembangan game ini. Walaupun dipenuhi dengan ekspektasi, termasuk LeJen sendiri, game ini diperkirakan akan hadir pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Namun kemungkinan bisa lebih lama, setelah video terbaru dari PlayStation yang mengatakan ada banyak pengerjaan yang perlu diselesaikan.

Video tersebut memperlihatkan potongan video gameplay 48 menit dari tahun lalu. Berisi beberapa topik berbeda termasuk kenapa developer memutuskan untuk menggunakan perspektif firs-person. Satu hal juga tentang tak ada kabar dari developer setelah rilisnya teaser Cyberpunk 2077 pertama di tahun lalu, dan beberapa topik yang LeJen bingung tentang game yang bertempat 60 tahun setelah terinspirasinya game RPG ini, tapi juga bertempat pada jalan cerita parallel.

“Hal ini memberi tim pengembang kebebasan untuk membuat game yang dihormati dan referensi yang sesuai dari sumber material,” ungkap sang narator, “tapi juga memiliki kecocokan pada medium video game ini.”

Reaksi dari presentasi Cyberpunk 2077 di E3 2018 lalu hampir semuanya positif. Meninggalkan panggung dengan membawa pulang lebih dari 100 penghargaan. Dalam video tersebut menegaskan “jangan menahan nafasmu dulu, Cyberpunk 2077 mungkin tak lagi menjadi sebuah misteri seperti sebelumnya, namun pengerjaan jauh dari kata rampung,” ungkap sang narator, sebelum peringatan “when it’s ready.”

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here