Penyandang Gelar Universal Champion WWE Roman Reigns Derita Leukimia

WWE Roman Reigns Leukimia

Berita ini didapatkan pada 22 Oktober melalui episode serial WWE, Raw. Roman Reigns yang menyandang gelar Universal Champion mengejutkan dunia dengan pengumuman Leukimia yang di deritanya. Mengharuskan mengosongkan gelarnya, dan pergi untuk berobat.

Baca juga: Marvel Studios Batalkan Jadwal Rilis Filmnya di 2020

Dalam segmen pembuka pada Monday night series, Reigns datang memasuki ring, dengan gelar yang tergantung di pundaknya, dan memberikan pidato yang menyedihkan kepada penggemarnya yang datang dan mereka yang menontonnya di rumah, mengungkapkan dalam 11 tahun terakhir, dia telah bertarung dengan leukimia.

“Nama asliku adalah Joe, dan Aku hidup bersama leukimia selama 11 tahun,” ungkap Reigns. “Dan sayangnya, penyakit ini kembali. Dan karena leukimia kembali menyarang tubuhku, aku tak dapat memenuhi peranku. Aku tak dapat menjadi petarung juara tersebut. Dan aku akan melepaskan Universal Championship ini.”

Segmen tersebut ditangkap dan tersebar di Twitter, kamu bisa melihatnya di bawah:

Baca juga:  Playstation 5 diprediksikan keluar tahun 2019!

Penjelasan Roman Reigns Menggantung Gelarnya

Reigns kemudian mengatakan dia telah di diagnosa mengidap leukimia pada umur 22 tahun, namun leukimia tersebut dengan cepat menghilang. Dia mengatakan dia tak meiliki pekerjaan atau rumah dan football adalah satu-satunya yang menemaninya. Disamping itu, Reigns akan memiliki anak.

“Tapi apa kamu tahu siapa yang memberikanku kesempatan? Tim yang memberikanku kesempatan ini adalah WWE,” lanjut Reigns. “Ketika Aku akhirnya menjadi roster utama, dan aku telah di tengah perjalanan, mereka menempatkanku ke posisi paling depan, WWE Universe, dan kalian membuat impianku menjadi nyata. Tak peduli jika kalian menyoraki-ku. Tak peduli jika kalian tak menyukai-ku. Kalian selalu bereaksi dan itulah hal yang terpenting, dan untuk itu, Aku harus mengucapkan banyak terima kasih.”

Baca juga:  Episode Pertama Life is Strange 2 Meluncur 27 September

“Terkadang hidup memberimu curveball. Dan sekarang, hal terbaik yang harus kulakukan adalah pulang kerumah dan fokus dengan keluarga dan kesehatanku… Tapi aku ingin memperjelas sesuatu. Hal ini bukanlah akhir karirku. Setelah aku selesai melewati masa leukemia sekali lagi, Aku akan kembali. Dan jika aku melakukannya, hal ini bukan hanya tentang gelar dan menjadi teratas. Ini tentang tujuan. Aku akan mengalahkannya, dan aku akan kembali, dan kalian akan kembali melihatku sebelum kalian menyadarinya.”

Reigns meletakkan gelarnya di tengah ring dan berjalan keluar, kearah dimana sahabatnya Dean Ambrose dan Seth Rollins berdiri dan membarinya pelukan. Dengan air mata yang berlinang, mereka mengakat kepalan tangannya dan membentuk pose klasik Shield-nya sekali lagi.

Duh, LeJen nangid nulis ginian. TuT