Disney Mulai Siapkan MCU TV untuk Loki, Scarlet Witch dan Banyak Lagi!

MCU TV Scarlet Witch dan Loki

Tak ada yang menyangka akan terjadi seperti ini. Disney dikabarkan dalam pengerjaan proyek MCU TV untuk pelayanan streaming mereka. Jangan sinis dulu, pengerjaan ini tidak akan menjadi proyek setengah matang. Kedua bintang utama Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen sudah pasti akan terlibat dalam memerankan Loki dan Scarlet Witch di layar TV. Dan dari aromanya, hal ini hanya awal dari perjalanan baru mereka di layar kecil.

Baca juga: Panduan Menonton Film Marvel Cinematic Universe Secara Berurutan

Seperti yang di lansir di Variety, semua serial TV MCU (baca: Marvel Cinematic Universe) berpotensi memiliki enam hingga delapan episode, dengan budget yang menyaingi “produksi studio berskala besar”. Ditambah lagi, Kevin Feige sepertinya akan ikut andil dalam serial ini, serta nama besar yang mendampingi seperti Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen.

Baca juga:  Kumpulan Foto Terbaru 'Spider-Man: Far From Home' Perlihatkan Kostum baru Spider-Man

Belum ada detil yang menggambarkan bagaimana serial ini akan berjalan, entah menjadi prekuel atau bahkan sekuel. Namun, setelah pase Infinity War, seharusnya mereka akan mendapatkan arc dan pase baru. Ya, gak menutup kemungkinan ide ini merupakan awal yang bagus. Ketika Disney dan Marvel membuahkan aksi dan reaksi, mereka kerap kali merubah pandangan kita seutuhnya.

Setidaknya bakal ada banyak lagi yang akan mengikuti jejak Loki dan Scarlet Witch. Marvel berencana menambah kategori spin-off untuk serial TV yang melibatkan para pahlawan dan penjahat yang mungkin kamu belum tahu karena tidak muncul di layar lebar. Untuk saat ini, beberapa judul yang akan mendapatkan serial TV antara lain Hulk, Hawkeye, dan Shuri. Semuanya berpotensi menjadi seri yang fantastis, tinggal menunggu kabar aja nich.

Baca juga:  Kabar Gembira, Disney Minta Marvel Ambil Alih Pengerjaan X-Men!

Which MCU hero would you like to see make the leap to the small screen? Let us know down below!

Nah, karakter MCU mana nih yang kalian ingin mereka masuk di layar TV? Kuy buka diskusi di kolom komentar. 😀