Kingman 3 Bakal Prequel, Bertempat pada Perang Dunia Pertama!

Kingsman 3

Prekuel Kingsman ini akan bertempat di Perang Dunia 1. Kabar yang didapatkan dari Mail Celeb, Baz Bamigboye, dalam proyek ini Ralph Fiennes dan Harris Dickinson akan terlibat didalamnya. Untuk saat ini tak ada jawaban siapa-siapa yang akan mereka perankan. Namun untuk beberapa daftar pemain yang terlibat di film Kingsman 3 akan memberikan beberapa petunjuk.

Baca juga: Playground Games Buka Lowongan Besar-Besaran, Fable 4?

Eksklusif: #RalphFiennes & @HarrisDickinson akan membintangi film prekuel #Kingsman yang akan bertempat di Perang Dunia 1. Film ketiga dari franchise Kingsman ini sedang dalam pengerjaan bersama #MatthewVaughn yang akan meluncur di 2019.

Prekuel Kingsman ini dirumorkan akan berjudul ‘Kingsman: The Great Game dan akan bertempat pada tahun 1910 saat Perang Dunia pertama berlangsung. Terlihat Kingsman 3 akan menjadi pondasi dari prekuel spinoff, dan akan memperkenalkan dua karakter utama yang akan terlibat di The Great Game.

Dilansir dari That Hashtag Show, salah satu karakter akan bernama Conrad, bocah songong anak dari seorang pejabat Inggris yang ingin membantu negara selama Peperangan. Karakter ini terlihat sangat cocok dengan Dickinson dan mungkin akan ada hubungannya dengan Taron Egerton yang memerankan Eggsy.

Tidak ada penjelasan untuk nama karakter kedua, hanya digambarkan sebagai pria tua, namun rumor beredar mereka melihat Fiennes di tempat syuting. Jika kabar ini benar, film ini pastinya bakal cukup menarik.

Fiennes dan Dickinson kemungkinan akan menjadi pemeran utama di Kingsman 3, yang mana akan menjelaskan kekerabatan Eggy dan Harry Hart.

Kingsman spinoff ‘Statesman’ dalam pengerjaan

Selagi trilogi ini akan mencapai puncaknya, Matthew Vaughn juga sedang dalam pengerjaan spinoff Statesman sebagai bintang utamanya.

Statesman merupakan cabang Kingsman di Amerika Serikat, mereka terlihat di Kingsman: The Golden Circle. Seperti yang diharapkan, bakal kembalinya Channing Tatum, Jeff Bridges, dan Halle Berry untuk mengisi ulang perannya.

Juga akan ada Kingsman untuk televisi yang sedang dalam pengerjaan, kabarnya seri ini akan mendapatkan delapan episode. Namun masih belum ada kabar bagaimana latar dan siapa karakter yang terlibat didalamnya.

Kingsman 3 diperkirakan akan tayang pada 2019 nanti, walaupun belum ada tanggal rilis resmi untuk judul Kingsman: The Gread Game ini