The Walking Dead: Rick Grimes Bakal Benar-Benar Mati?

Rick Grimes

Berakhirnya pemimpin survivor di The Walking Dead akan menjadi hal yang mengejutkan, hari-hari terakhir Rick Grimes dimulai pada minggu kemarin.

Baca juga: Para Penggemar Rayakan Kematian di ‘The Walking Dead’ Season 9!

Artikel ini memuat unsur spoiler untuk The Walking Dead Episode 4 Season 9. Spoilernya sakit loh!

Di The Walking Dead Episode 4 Season 9 menjadi pemecah para anggota grup akan bedanya keyakinan masing-masing dari mereka entah untuk membiarkan Negan hidup atau tidak. Ketika Maggie memikirkan cara untuk membunuh Negan, Daryl mengalihkan perhatian Rick dan membawanya jauh dari Alexandria. Setelah keduanya mengobrol di sebuah jurang, mereka berpisah untuk memperingati para camper dan membuat segerombolan walker merubah jalurnya.

Baca juga:  The Walking Dead: The Final Season Akan Dirampungkan oleh Skybound Games

Ketika Rick mendatangi segerombolan walker, kudanya terkejut, melempar Rick dan terhantam ke besi beton. Dia tertusuk dan terlihat sekarat pada akhir episode. Rick Grimes, masih belum mati. Tapi akan ea.

Berhentinya Andrew Lincoln dijadwalkan pada The Walking Dead Episode 5 Season 9. Dan berarti minggu depan akan menjadi perpisahan terakhir untuk karakter yang diembannya. Rick sepertinya akan lolos dari kematiannya untuk satu episode lagi. Lukanya akan menjadi bagian kenapa dia meninggalkan Alexandria dan grup utamanya: akan terlihat di episode selanjutnya.

Benar tidaknya Rick Grimes akan dibuat mati agar Lincoln bisa meninggalkan The Walking Dead masih belum diketahui. Namun Lincoln mengatakan saat wawancara bersama ComicBook. “Aku tak akan mengatakan lebih dari apa yang harus dikatakan, ‘Nonton season ini’.”