Tom Hiddleston: Loki Benar-Benar Mati di Infinity War

Loki Mati

Lagak Tom Hiddleston bermain aman ketika di tanya jika Loki sang trickster demigod benar-benar mati di tangan Thanos pada film Avengers: Infinity War.

Baca juga: Teaser Terbaru Avengers 4 Buat Para Penggemar Menjadi Gila!

“Dengar… Aku memiliki teori yang luar biasa soal ini. Aku berada di tempat parkir di London dua minggu lalu, dan beberapa orang yang lewat mengucapkan salam, dan mereka bertanya kepadaku pertanyaan yang sama,” ucap Hiddleston saat merespon pertanyaan penggemar di ACE Comic Con pada Minggu kemarin.

“Mereka berkata, ‘Hey, dengar, kami butuh jawaban untuk pertanyaan ini. Setiap kali Loki menghadapi kematiannya’ — ada beberapa — ‘dia menusuk dengan tangan kanannya. Dan sekarang dia menusuk dengan tangan kirinya.’ Aku seperti, ‘perhatian yang sangat luar biasa terhadap detil.'”

Baca juga:  Ini dia Game - game yang akan rIlis di bulan Februari 2017

Ditanya oleh teman Avengers persejuangannya, Elizabeth Olsen jika dia juga memperhatikan detil tersebut, Hiddleston mengaku tidak. Kemudian, dia memikirkan bagaimana menjawabnya, Hiddleston dengan simpel menjawab: “Tebakanmu sama dengan ku.”

Loki sepertinya ingin menusuk dengan lengan kirinya untuk menyembunyikan pedangnya dari Thanos, yang berdiri di kanannya. Percobaan untuk membunuh Thanos gagal, berakhir dengan kematiannya yang tercekik oleh sang Mad Titan di depan kakak tirinya yang tak berdaya, Thor.

Selama kejadian tersebut, banyak yang percaya Loki yang tergeletak adalah duplikatnya, dengan teori penggemar yang muncul dan mengatakan Loki memasuki adegan di belakang layar sebagai tanda Loki, yang selalu mengutamakan keselamatannya di atas apapun.

Baca juga:  Teaser Terbaru Avengers 4 Buat Para Penggemar Menjadi Gila!

“Ketika Aku dalam syuting adegan di Infinity War, Aku pikir terlalu kuat dia mengatakan dirinya adalahOdinson, dan menutup semua perjalanan Loki dan apa yang dapat dia lakukan,” Ucap Hiddleston sebelum kehadiran konferensi di akhir musim panas.

“[Kematian Loki] meningkatkan emosional. Hal itu pula meningkatkan drama. Kau tahu Thanos adalah mahluk yang lebih berbahaya dari siapapun yang kita lihat sebelumnya.”