Kingsman 3 Tidak Akan Hadirkan Gary ‘Eggsy’ Unwin

Kingsman 3 Tidak Akan Hadirkan Gary 'Eggsy' Unwin
Kingsman 3 Tidak Akan Hadirkan Gary 'Eggsy' Unwin

Taron Egerton telah mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan hadir di film Kingsman berikutnya. Setelah franchise ini sukses pada tahun 2014, sutradara Kingsman, Matthew Vaughn ingin memperluas franchise ini. Sayangnya pada film Kingsman terbaru ini Egerton (Eggsy) tidak akan ikut serta dalam proyek ini.

Pengumuman tersebut diungkapkan oleh Taron Egerton pada interview dengan Yahoo! Movies. Alasan mengapa Eggsy tidak ikut serta dalam film ketiga ini murni pilihan dari sang sutradara , Matthew Vaughn. Kira-kira kenapa ya Taron tidak ada di Kingsman 3?

Baca juga:  Kingman 3 Bakal Prequel, Bertempat pada Perang Dunia Pertama!

Wajar saja Eggsy tidak ada di film ini, karena kabarnya Kingsman 3 ini merupakan pre-quel dari film sebelumnya. Jika pada Kingsman pertama bertempat pada awal abad 21, dan pada film yang akan datang akan bertempat pada awal abad 20.

Menceritakan tentang organisasi rahasia pada masa perang dunia pertama. Rumor yang beredar juga mengatakan bahwa film ini menceritakan seorang pemuda bernama Conrad, yang ingin ikut andil dalam perang dunia pertama. Conrad sendiri sepertinya akan diperankan oleh Ralph Fiennes.

Buat sobat LeJen terutama fans beratnya si Eggsy jangan berkecil hati dulu, karena pada saat interview Taron mengatakan bahwa dirinya memang tidak ada di film berikutnya. Tetapi dia juga mengatakan “Bukan berarti aku tidak akan ada lagi di film Kingsman”. Hmm menarik, apakah mereka sudah merencakan film berikutnya? gimana pendapat sobat LeJen tentang Kingsman 3?