Gearbox Unjuk Story ‘Borderlands 3’ via Video Terbaru

Kita semua tahu Borderlands 3 benar adanya dan akan rilis di tahun ini, para penggemar di penjuru dunia mulai menghitung hari menunggu berbagai bocoran baru. Untungnya, gameplay akan tersedia bulan depan dan menunggu eksekusi terbaik judul yang paling di antisipasi para gamer. Dalam video di atas, Marcus menjadi pemandu kita dalam petualangan di game ini.

Video terbaru dari Gearbox perlihatkan game pertama dari pendahulunya, yang saat itu rilis di 2009. Dalam judul tersebut memuat pengenalan Pandora dan bahaya yang menanti dengan vault hunting. Bersama empat karakter yang dapat dimainkan seperti Mordecai, Lilith, Roland, dan Brick, Guardian Angel yang misterius mengarahkan pemain ke situasi yang sulit, semuanya mendapatkan sebuah vault key.

Dalam mencapai vault, tentu saja, para pemain akan bertemu dengan The Destroyer, yang mungkin akan kembali di Borderlands 3. Trailer terbaru ini tak perlihatkan banyak DLC yang tersedia pada game pertama, namun dipastikan Borderlands 3 akan mengikuti jejak pendahulunya.

Pastinya kita bakal lebih banyak menerima video seperti ini dan puncaknya pada 1 Mei yang perlihatkan gameplay Borderlands 3.

Borderlands 3 dicanangkan akan rilis pada 13 September untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Epic Games Store.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here