Beranda Gaming Bocoran Trailer Game Borderlands 3 Mencuat, Mask of Mayhem?

Bocoran Trailer Game Borderlands 3 Mencuat, Mask of Mayhem?

Setelah beberapa kali ada bocoran yang mengindikasikan Borderlands 3, Gearbox Software akhirnya mengumumkan judul Borderlands baru dan merilis video pendek. Seperti yang terlihat pada video di atas, tak ada yang menggambarkan angka 3. Asumsi LeJen sendiri seri satu ini bakal memiliki aroma baru. Dalam trailer tersebut, yang berjudul “Mask of Mayhem,” membawa penonton ke arah diorama karakter dan para penjahat yang terlihat familiar berpose ria.

Dibuka dengan penampilan Psycho di belakang karakter yang memegang senjata berat, yang terlihat berpose layaknya malaikat memegang versi terbalik simbol Vault. Mengikuti gerakan kamera kita melihat naga, karakter yang menembak dari kendaraan buggy, beberapa figur yang sedang kompak ala Adventure Times, robot-ninja dan beberapa karakter dengan gaya rambut undercut lainnya.

Setelah trailer ini mencapai puncak, ternyata para karakter tersebut membentuk sebuah topeng ikonik yang dikenakan oleh musuh-musuh Psycho saat kamera zoom out. Walaupun tidak ada gameplay, Gearbox diperkirakan akan hadir dengan berbagai kabar terbaru di panel PAX pada 28 Maret nanti. Panel tersebut diperkirakan akan melakukan streaming pada jam 1 pagi. Jadi jangan ketinggalan beritanya yak.

Beberapa waktu lalu, Gearbox mengkonfirmasi seri terbaru game Borderlands sedang dalam pengerjaan. Namun, beliau menambahkan game ini tak harus diberi nama Borderlands 3. “Kenyataannya, akan ada seri Borderlands lainnya,” ungkap CEO Randy Pitchford di 2016 lalu. “Kami tak tahu harus menamainya apa.” Sejak saat itu, Gearbox mulai terbuka tentang kehadiran Borderlands. Di Twitter, Pitchford membagikan teaser terbaru dengan pesan, “It’s happening.”

Beberapa minggu lalu, Gearbox telah beberapa kali memberikan bocoran lewat Twitter tentang pengumuman terbaru Borderlands, salah satunya adalah foto karakter yang membuat struktur dari kejauhan. Di atas daripada itu ada gambar sebuah robot yang mengoperasikan meja. Gearbox telah berjanji “kemunculan yang belum pernah ada sebelumnya, eksklusif, dan mengejutkan” pada panel. So bakal ada kabar terbaru lagi soal Borderlands 3 dalam waktu dekat.

Populer minggu ini