Borderlands 3 Rilis Eksklusif di Epic Store, Kapan?

Borderlands 3 akan rilis pada 13 September di tahun ini, dan seperti judul di atas, game ini tak akan hadir di Steam. Eksklusif-nya game ini setidaknya hingga April 2020 di Epic Store. Setelah menjalani periode eksklusif, game ini akan rilis “di penyedia game digital PC,” menurut keterangan dari 2K.

“Tujuan kami, selain memberikan hiburan yang menarik dan memikat, yaitu mencoba penyedia jasa distribusi baru yang akan berkontribusi untuk menumbuhkan para peminat Borderlands 3,” ucap presiden 2K David Ismailer melalui press release.

Ismailer tidak menjelaskan bagaimana Epic Store akan menumbuhkan peminat Borderlands. Namun Epic menyediakan beberapa angka yang relevan pada GDC, dimana pengumuman tersebut mengatakan Epic Store telah memiliki 85 juta pengguna terdaftar. 40 persen dimana pengguna tersebut tak memiliki/menginstal Steam, berdasarkan survey dari Epic. (Bisa dikatakan Fortnite yang berkontribusi besar dalam perkembangan pesat Epic).

Kabar yang berdesis tentang Epic Store minggu ini masih hangat. Hal itu berhubungan dengan CEO Gearbox randy Pitchford yang memiliki sesuatu yang ingin dia sampaikan.

“2K/Take Two memiliki hak publikasi eksklusif untuk Borderlands 3 dan akan membuat semua keputusan berdasarkan harga, teritorial, distribusi dan kerjasama platform,” cuitnya di Twitter.

Pitchford juga menambahkan, “sesuatu yang eksklusif bisa dibilang baik ketika mereka hadir dengan keuntungan dan memiliki kesepakatan yang singkat, enam bulan.”

Dia juga memberikan apresiasi untuk “kepemimpinan Epic dengan fitur cross platform.”

Mungkin bagi kamu yang terlalu cinta dengan Steam akan berpaling. Namun untuk yang lain, Gearbox akan melakukan livestreamingextended gameplay reveal” pada 1 Mei. Akan ada gameplay terbaru juga selain di atas. Juga, akan ada beberapa detail tentang Borderlands 3 four editions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0