Fallout 76 , Bukan Iklan Rokok

Fallout 76

Sejak kemarin terdapat sebuah video singkat di fanpage facebook Fallout yang di upload pukul 22:03 WIB. Video tersebut berisi tulisan “Please Stand By” dengan background khas Fallout, Rasa penasaran kami terjawab.

Fallout 76 adalah jawabannya! merupakan game seri Fallout terbaru garapan Bethesda. Teaser trailer dibuka dengan lagu Country Roads – John Denver ini seakan memberikan clue ke kita dimana latar tempat pada Fallout 76 ini, mungkinkah di West Virginia?

Fallout 76?

Vault 76 yang sudah kosong
Vault 76 yang sudah kosong

Pada laman fallout wiki, disebutkan Vault 76 dibuka setelah 20 tahun kejadian ledakan nuklir yang berarti latar waktu dalam game ini pada tahun 2097, tetapi tanggal pada pipboy tertulis 27 Oktober 2102 yang berarti karakter kita terlambat 5 tahun dari pembukaan vault. Masuk akal dilihat dari keadaan vault yang terdapat banner “Reclamation Day” , Ruangan yang berantakan, dan vault sudah kosong.

Rumor mengatakan bahwa game Fallout 76 ini akan menjadi Game Online yang fokus dalam re-build ala Fortnite, atau mungkin juga akan diberikan bumbu Battleroyale seperti game-game jaman sekarang. Seperti apakah gameplay dari Fallout 76 ini? Bagi yang penasaran akan lanjutannya akan di bahas di E3 2018 nanti pada tanggal 13 Juni 2018.

Bagi yang penasaran sama teaser trailernya yuk langsung cek di bawah: