Bethesda Akan Ganti Tas Nilon Dengan Tas Kanvas Asli

Bethesda Akan Ganti Tas Nilon Dengan Tas Kanvas Asli
Bethesda Akan Ganti Tas Nilon Dengan Tas Kanvas Asli

Untuk sobat LeJen tidak terlalu mengikuti berita tentang Fallout 76, sepertinya akan sedikit tidak mengerti tentang artikel ini. Kami akan jelaskan sedikit, beberapa hari lalu tersebar di internet foto kekecewaan gamer terhadap Bethesda.

Gamer tersebut membeli Fallout 76 Power Armor Edition, yang ternyata pada paket tersebut seharusnya terdapat tas kanvas. Bukan tas kanvas yang didapat tetapi gamer tersebut malah mendapatkan tas berbahan nilon dengan kualitas rendah. Bukan hanya satu gamer yang mendapatkan tas nilon ini, ternyata semua pemilik power armor edition mendapatkan tas yang sama.

Merasa dirugikan oleh produk yang tidak sesuai harga, mereka tidak tinggal diam merekapun melakukan komplain terhadap Bethesda. Setelah beberapa hari kabar ini tersebar luas di internet, akhirnya Bethesda memberikan respon yang cukup positif.

Mereka akan mengganti tas nilon yang ada dengan tas kanvas kualitas tinggi sesuai dengan janji mereka pada iklan. Mereka juga memberikan permohonan maaf di Twitter. Jika sobat LeJen adalah salah satu pemilik collector edition dari Fallout 76, sobat bisa menghubungi Support Bethesda sebelum tanggal 31 Januari 2019, Atau klik disini.

Baca juga:  'Shingeki no Kyojin' Season 3 Akan Tayang Tahun Depan