Film Boku No Hero Academia Perlihatkan Trailer Terbaru!

All Might Muda?
All Might Muda?

Setelah beberapa hari yang lalu muncul teaser dari Boku No Hero Acadamia the Movie di internet ,beberapa jam yang lalu secara official muncul trailer full dari film tersebut. Film ini resmi berjudul Boku No Hero Academia the Movie : Futari No Hero. Kabarnya film ini akan ditayangkan pada tanggal 3 Agustus 2018 di Jepang, belum ada keterangan resmi apakah film ini akan tayang juga di Indonesia atau tidak. Pada kesempatan kali ini LeJen akan membahas tentang trailer ini, yuk kita kupas

Cuplikan Trailer Boku No Hero Academia the Movie
Cuplikan Trailer Boku No Hero Academia the Movie

Film ini menceritakan kejadian setelah berakhirnya ujian akhir U.A High School ketika semua murid menunggu dimulainya Training Camp pada saat musim panas, Deku dan All Might mengunjungi “I Island” karena diundang oleh seseorang. I Island adalah pulau yang berpopulasi besar dan pulau ini BERGERAK! jadi pulau ini bukan seperti pulau biasa gengs.

Baca juga:  Remake Shaman King Tak Kunjung Rampung, Ini Alasannya!

Baca Juga : GAME BOKU NO HERO AKAN RILIS TAHUN INI?

Di pulau ini diadakan I Expo, yaitu acara pameran Quirk dan Hero Item. Disini deku bertemu dengan Melissa, seorang cewek Quirkless sama seperti deku dulu dan mereka dengan cepat menjadi teman baik. Nah Melissa ini adalah anak dari David Shield seorang ilmuan di bidang pembuatan Hero Item dan dia adalah partner All Might pada waktu muda dulu.

David Shield - Boku No Hero Academia the Movie
David Shield – Boku No Hero Academia the Movie
Melissa Si Cewek Quirkless - Boku No Hero Academia the Movie
Melissa Si Cewek Quirkless – Boku No Hero Academia the Movie

Suatu ketika, saat All Might dan Deku berada di pulau itu tiba-tiba sistem keamanan pulau tersebut di hack! Pulau tersebut mengeluarkan dinding disekitar pulau,dan “memenjarakan” seluruh isi pulau tersebut. Di saat yang bersamaan sebuah “Proyek Raksasa” malah terbuka, padahal satu-satunya orang yang memegang kunci proyek itu adalah All Might. Siapakah yang membukanya? Ternyata ada seorang villain yang menyerang pulau tersebut yang bernama Wolfram.

Baca juga:  Storyline To Love Ru Versi Anime
Wolfram - Boku No Hero Academia the Movie
Wolfram – Boku No Hero Academia the Movie

Di Boku No Hero Academia the Movie gaakan banyak karakter yang muncul, kabarnya yang muncul cuma beberapa temannya Deku aja seperti: Todoroki,Bakugou,Uraraka,Iida,Yaoyorozu,Kirishima,dan Jiro. Ada satu hal yang menarik disini, ditunjukan ada suatu alat yang digunakan oleh deku ditangannya. Alat tersebut kemungkinan adalah Hero Item yang membantu deku untuk mengendalikan kekuatannya, bentuknya seperti perban.

Deku Menggunakan Hero Item - Boku No Hero Academia the Movie
Deku Menggunakan Hero Item – Boku No Hero Academia the Movie

Penasaran bagaimana aksi All Might dan Deku melawan villain di I Island? Tungguin aksinya di Boku No Hero Academia the Movie : Futari no Hero pada tanggal 3 Agustus 2018! Gw juga berharap supaya anime ini bisa tayang di Indonesia jadi bisa nobar sama temen-temen sesama penikmat anime 😀

Trailer Boku No Hero Academia the Movie : Futari No Hero