Official, Assassin’s Creed Masuk ke Dunia Final Fantasy XV?

Assassin's Creed Origins feat Final Fantasy XV
Sumber: blog.ubi.com

Well, kerja sama satu ini terlihat unik dan sedikit nyeleneh. Square Enix ‘Final Fantasy’ dan Ubisoft ‘Assassin’s Creed’ bekerja sama membuat dunia Assassin’s Creed masuk ke dalam game Final Fantasy XV via DLC. Kabar yang didapatkan DLC ini gratis dan akan rilis pada 31 Agustus nanti.

Dalam DLC ini, player dapat merubah penampilan Noctis menjadi seorang Assassin. Beberapa fitur seperti memanjat tower, leap of faith ke gerobak yang dipenuhi jerami, dan lainnya akan tersedia.

Semua itu merupakan bagian dari ‘Assassin’s Festival’ yang diadakan di kota Lestallum. Sedikit aneh memang membuatnya menjadi sebuah festival meriah. Belum ada kejelasan apa tujuan dari festival tersebut, namun di trailer ini kamu akan bertarung melawan pasukan Imperial yang tersebar di sepanjang kota.

Jika kamu mendapatkan Dream Egg dari Moogle Chocobo Carnival event, kamu akan mendapatkan spesial outfit milik Altair pada Assassin’s Creed pertama. Selesaikan beberapa aktivitas festival dan kamu akan mendapatkan kostum Assassin lainnya. Bahkan outfit milik Bayek (Assassin’s Creed Origins) bisa kamu dapatkan.

Final Fantasy XV: Noctis Sebagai Altair

“Kolaborasi ini mendatangkan banyak fans dari kedua kubu game ini,” kata sang sutradara Assassin’s Creed Origins Asharf Ismail melalui Ubi Blog. “Banyak yang menyanjung kerja sama kedua kubu ini dan kami akan sangat senang memberi penghargaan untuk hasil jerih payah mereka.”

Assassin Festival DLC: 31 Agustus (Free)