Spesifikasi Minimum Final Fantasy 15 Cukup Ringan!

83
Final Fantasy 15 World of Eos Cover

Final Fantasy 15 akan terlihat fantastis jika kamu memiliki PC high-end. Namun cukup mengkhawatirkan bagi gamer atau kamu yang memiliki PC yang kurang bertenaga untuk bermain dengan lancar. Tak juga sih, nyatanya system requirements yang terpampang di Microsoft Store page kemarin akan menepis kegelisahan kalian.

Untuk spesifikasi minimum kamu membutuhkan GTX 760 atau yang setara, sebuah CPU i5-2400 atau FX-6100 dan 8GB RAM. Spesifikasi ini cukup umum kan untuk anak muda di zaman now.

Sedangkan untuk spesifikasi terbaik kamu akan membutuhkan GTX 1060, dan sebuah CPU i7 3770 atau FX-8350 dengan RAM 16GB. Terus terang untuk CPU-nya sendiri tergolong generasi tua, so kamu harusnya cukup menyapu rata dengan i5 generasi terbaru.

System Requirements Final Fantasy 15

Sayangnya untuk memaksimalkan setting sendiri terbukti sangat sulit: sang game director sendiri, Hajime Tabata saat di Gamescom mengatakan bahkan build monster GTX 1080 Ti milik Square Enix tak sanggup mencapai 60fps pada resolusi 4K dengan semua setting rata kanan.

Untuk versi PC dari game JRPG ini akan meluncur dengan seri definitive, yang sebelumnya pertama kali rilis di konsol tahun lalu. Game ini akan meluncur dengan grafis yang lebih baik, mode FPS, dukungan Steam Workshop, semua DLC yang telah rilis dan mendukung resolusi hingga 8K.

Final Fantasy 15 rilis awal tahun depan