Venom, Musuh Bebuyutan Spider-Man akan Dapatkan Solo Movie

Venom Cover
Venom Cover

Venom, Musuh Bebuyutan Spider-Man akan Dapatkan Solo Movie. Sony mengumumkan bahwa karakter alien symbiote — musuh lama yang menjadi duri/duka Spider-Man karena pernah berada disisinya — akan mengisi layar lebar pada 5 Oktober tahun depan. Masih belum ada kabar siapa yang bakal menjadi anti-hero berkostum symbiote tersebut. Tapi Scott Rosenberg (yang ikut terlibat dalam film Jumanji) dan Jeff Pinkner (yang mengerjakan adaptasi Stephen King’s The Dark Tower) akan bersama – sama mengerjakan naskahnya.

Venom akan mendapatkan solo movie
Venom akan mendapatkan solo movie

Perilisan pada bulan Oktober tahun depan ini memberi selisih satu tahun antara Venom Movie dan Spider-Man: Homecoming yang akan segera tayang, sekitaran Juli ini. Homecoming merupakan reboot ketiga sejak perilisan pertamanya pada 2002 lalu. Menyerahkan karakter yang ikonik dengan kostum berwarna merah dan biru itu kepada aktor muda Tom Holland, dan ditangani oleh MCU agar membuat dunianya lebih luas. Tom Holland juga telah tampil sebagai Spider-Man secara perdana di MCU, membantu Tony Stark dalam film Avengers: Civil War.

Baca juga:  Avengers 4: Chris Evans Ucapkan Kata Perpisahan

Baca juga: Video Teaser Perlihatkan Spider-man Ikut Terlibat Avengers: Infinity War.

Kita juga pernah melihat Venom pada film layar lebar sebelumnya. Topher Grace yang di persenjatai kostum symbiote pada Spider-Man 3 tahun 2007 silam. Dan Sony berencana untuk membuat movie solo berdasarkan karater Venom di 2013. Direncanakan bersamaan dengan ketiga poryek besar termasuk Amazing Spider-Man, dan movie ini difokuskan sebagai supervillains Marvel, The Sinister Six. Rencana ini kemudian berubah, namun, ketika Andrew Garlfield gagal memeriahkan box office dengan Amazing Spider-Man 2. Hal ini membuat perusahaan mengubah arah karakter Spider-Man, dan membuat keyakinan untuk membuat proyek villain-centric kedalam keraguan.

Baca juga:  Marvel Telah Menetapkan Sutradara Captain Marvel

Venom Solo Movie Release Date: 8 Oktober 2018