Titans Season 2 Perlihatkan Tampilan Baru Donna Troy

Titans Season 2 Donna Troy

Para penggemar sangat antusias soal pemeran baru di Titans Season 2, namun semua pandangan tertuju pada Donna Troy, yang membuat impresi baik kepada penggemar selama debutnya di season pertama. Kita akui, Donna Troy tak memiliki jam tayang yang banyak, namun kabar baiknya dia akan kembali di season 2. Foto ini didapatkan dari teman seperjuangannya, Anna Diop atau lebih dikenal dengan Starfire, yang perlihatkan tampilan terbarunya saat di area syuting DC Universe. Kamu bisa melihat fotonya di bawah.

Foto ini perlihatkan Leslie yang dibalut dengan jaket kulit hitam yang melihat pada kamera, yang sepertinya tangkapan gambar tersebut dilakukan Diop beberapa hari lalu. Simpel namun terlihat mengagumkan. Teman-temannya pun berpikir demikian, seperti Anna Diop, Teagan Croft, dan Minka Kelly semuanya berkomentar di foto tersebut. Diop merespon “Iā€™m sobbing šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜šŸ˜šŸ˜”, sedangkan Croft mengatakan “stopppppppp šŸ„°šŸ„°šŸ„°”dan Kelly pun menambahkan “Oh hiii pretty ā¤ļø”.

Leslie got a kick out of Diop’s comment, responding “walking over with my sleeve for you to use as a tissue šŸ’œ” You can check out the full photo below.

Leslie kemudian membalas komentar Diop dan merespon “walking over with my sleeve for you to use as a tissue šŸ’œ”. Kamu bisa melihat foto itu di bawah.

Wajah Donna Troy yang menawan di Titans Season 2

Troy akan bergabung dengan Titans lainnya saat mencoba berurusan dengan kehancuran dari season 1. Bagi kamu yang telah menonton episode terakhirnya, kamu tahu bahwa Trigon membuat gerakan yang mengejutkan dengan taruhan agar dapat menerobos masuk, dengan merasuki Dick Grayson ketimbang Rachel yang sejak awal episode ia ingin lakukan.

Hal itu menyebabkan Grayson dihantui mimpi buruk dengan skenario dimana Bruce Wayne akhirnya melewati batas. Batman tak hanya membunuh Joker tapi juga semua penjahat di Gotham, dan Grayson mencoba untuk membujuknya dan tak berhasil. Semua itu tentu saja hanya di dalam mimpi Grayson, dan Bruce Wayne akan memulai debutnya di Titans pada season kedua. Jadi, LeJen cukup yakin akan ada kehancuran lainnya di season kedua.

Kita juga melihat Troy menanamkan benih untuk Grayson yang akhirnya melepaskan nama Robin dan menjadi Nightwing dalam season 1. Jadi, LeJen juga berharap Grayson berubah total sebelum season ini berakhir.

Titans season 2 akan hadir di layar kaca tepat di tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0