Ini Dia Tampilan Handphone Vivo port-less Apex 2019!

Heavy breathing ..

vivo apex 2019 cover

Pada acara Hong Kong kemarin, Vivo memamerkan konsep handphone terbarunya Apex 2019, dengan fitur port-less, koneksi 5G, dan sensor fingerprint yang hampir menyelimuti seluruh layar. Perangkat ini seharusnya akan diperkenalkan di Mobile World Congress tahun ini, namun debut perdananya berakhir dengan penundaan.

Untuk body Apex 2019 sendiri dilapisi dengan kaca, sesuatu yang Vivo idam-idamkan sejak dulu. Menggunakan kombinasi kapasitif dan tekanan sensor untuk menggunakan tombol volume dan sleep mode.

Vivo memiliki hak paten magnetic connector untuk mengisi daya dan transfer data, dan layarnya sendiri bergetar di bagian speaker. Kemudian kita membahas scanner fingerprint, yang mana kamu dapat menggunakan lebih dari satu jari yang bisa kemu scan hampir disudut manapun pada layar handphone, keren bukan?

Bisa dikatakan, fitur ini telah di uji coba dan mendapatkan respon yang positif, dan bagian desain unibody-nya cukup indah. Sayangnya barang ini masih dalam bentuk concept art dan tidak akan pernah diperjual belikan. Apex 2019 tidak akan hadir di bukalapak ataupun tokopedia bos.

  • vivo apex 1
  • vivo apex 2
  • vivo apex 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here