Joker Dapatkan Origin Story Movie dan Dalam Pengerjaan!

Joker Origin Story

Film yang akan berisi origin story dari musuh bebuyutan Batman ‘Joker’ dalam pengerjaan tahap awal, dan Todd Phillips bertanggung jawab sebagai sutradara dan penulis naskah.

Sumber yang didapatkan oleh LeJen berasal dari situs Deadline, melaporkan Joker origin film dalam tahap awal pengerjaan oleh Warner Bros. & DC, dengan Phillips yang terjun sebagai sutradara dan co-penulis naskah mendampingi Scott Silver yang sebelumnya bekerja untuk ‘Eminem’s 8 Mile. Scorsese pun dikabarkan berada di posisi produser bersama Phillips, berdasarkan pemberitaan Deadline.

Dapat dipastikan dalam movie ini mereka tidak akan memakai Jared Leto sebagai karakter utama, dan tidak ada sangkut paut-nya dengan origin story sebelumnya. Malahan, film ini merupakan bagian cerita yang belum pernah dipublikasi DC tentang origin story karakter jahat idola kita ini. (Bingung? Misalnya film ini akan rilis, Jared Leto sebagai Joker akan tetap tampil di film DCEU yang akan datang, seperti Suicide Squad 2, Jared Leto akan mengisi tempat Joker di film sekuelnya). Masih belum jelas tentang keterkaitan film ini dengan DCEU, namun kabar yang didapatkan terdengar unik, Joker bisa dapatkan film solo.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Di film ini akan bercerita pada awal 80-an di Gotham City dengan tindak kejahatan di mana-mana. Joker sebelumnya telah diperankan oleh beberapa aktor. Diantaranya Jack Nicholson, Heath Ledger yang memenangkan Oscar dari film The Dark Knight besutan Christoper Nolan. Dan baru baru ini adalah Jared Leto yang berperan sebagai Joker di film ‘Suicide Squad’.

Joker Origin Story Information:

Saat ini Warner Bros. belum ada berkomentar soal Joker Origin Story.