Movie Kuroko no Basket: Last Game Merilis Trailer Kedua

Kuroko no Basket Last Game Cover
Kuroko no Basket Last Game Cover

Website resmi dari movie Kuroko no Basket: Last Game, sebuah adaptasi anime film dari mangaka Tadashi Fujimaki: Kuroko no Basuke Extra Game, merilis trailer kedua dan trailer yang memperlihatkan karakter versi movie pada hari sabtu kemarin. Kedua trailer ini diiringi theme song “Glorious Days.” dari band terkenal GRANRODEO.

 

 
Dan voice actor yang sebelumnya terungkap untuk member dari team Jabberwock adalah:

Hikaru Midorikawa sebagai Nash Gold Jr., point guard Jabberwock

Hikaru Midorikawa sebagai Nash Gold Jr., point guard Jabberwock

Tetsu Inada sebagai Jason Silver, center Jabberwock

Tetsu Inada sebagai Jason Silver, center Jabberwock

 

Film ini akan rilis di Jepang pada 18 Maret 2017

Poster Kuroko no Basket: Last Game
Poster Kuroko no Basket: Last Game

Fujimaki ditunjuk sebagai kepala supervisor film ini, dan dia akan menulis “original episode” untuk film ini. Shunsuke Tada kembali dari ketiga season anime yang tayang di televisi untuk menyutradarai sebuah film di Production I.G. Noboru Takaai juka kembali menangani komposisi dari seri ini, Yoko Kikuchi kembali mendesain karakter, dan Yoshihiro Ike kembali dari season ke 2 dan 3 untuk mengkomposisi musik. Dan para pemain yang berada di serial anime pun juga ikut berperan dalam film ini.

Baca juga:  Studio Khara Merekrut Animator dan Staf Teknis Untuk Seri Evangelion Baru

Baca juga: Fullmetal Alchemist Live Action Movie dikonfirmasi, Cek Tanggalnya!

Film ini akan menjadi sekuel dari serial anime televisi, yang berlangsung setelah Kuroko dan Kagami menjadi siswa tahun kedua. Pemain basket jalanan Amerika yang bernama Jabberwock datang ke Jepang dan melangsungkan friendly match dengan tim dari Jepang. Tapi setelah tim dari Jepang kalah telak, salah satu dari member Jabberwock mulai mengejek pemain basket Jepang. Ejekan itu pun membuat ayah Riko marah, yang membuatnya kemudian berniat untuk mengumpulkan tim yang terdiri dari lima member dari Generation of Miracles ditambah Kuroko dan Kagami. Tim tersebut diberi nama Vorpal Swords, untuk membalaskan dendam kekalahan telak yang diberikan Jabberwock.

Baca juga:  JoJo's Bizarre Live Action Unjuk Trailer, Pemeran, dan Poster Baru

Movie Kuroko no Basket release date: 18 March 2017