Anime Menjanjikan ‘Isekai Cheat Magician’ Ungkap Cast, Visual, dan Staff

Isekai Cheat Magician Cover

Kadokawa meluncurkan situs untuk anime Isekai Cheat Magician adaptasi dari novel Takeru Uchida pada Rabu ini. Dalam situs tersebut terpampang pemeran, visual, dan staff yang akan terlibat.

Pemeran/Seiyuu ini antara lain Kohei Amasaki sebagai Taichi Nishimura (kiri pada gambar), dan Rie Takahashi sebagai Rin Azuma (kanan).

Daisuke Tsukushi yang sebelumnya terlibat di anime Crois̩e in a Foreign Labyrinth РThe Animation, Full Metal Panic! Invisible Victory, Girly Air Force akan melakukan debut-nya pada anime ini. Untuk pengerjaannya sendiri dipegang oleh Encourage Films. Takayo Ikami akan bertanggung jawab atas naskah. Shuji Maruyama sendiri akan diberikan peran sebagai desain karakter.

Panggung Kadokawa’s Anime Japan 2019 akan menyelenggarakan acara spesial untuk anime ini pada 23 Maret bersama para pemeran utama. Acara ini akan menyediakan informasi terbaru soal anime dan siaran langsung secara online.

Isekai Cheat Magician
Volume pertama novel Isekai Cheat Magician

Cerita ini berpusat pada Taichi Nishimura dan temannya Rin Azuma yang keduanya di pindahkan ke dunia fantasi. Di dunia sebelumnya, Taichi merupakan seorang rabi (rakyat biasa) yang memiliki reflek diatas rata-rata, ia dan temannya Rin mendapatkan level tinggi dalam kekuatan fisik dan magis, dan memulai hidupnya sebagai magicians.

Uchida melakakukan debutnya di “Shousetsuka ni Narou” (Mari menjadi seorang Novelis) yang merupakan sebuah situs di 2012, dan sampai saat ini masih melanjutkan ceritanya. Shufunotomo mempublikasikan ceritanya melalui volume fisik dengan ilustrasi dari Nardack, dimulai dari volume pertamanya di 2013. Shufunotomo merilis volume kedelapan pada akhir Mei. Karin Suzuragi menerbitkan adaptasi manga ke Shounen Ace di Desember 2012, dan Kadokawa merilis volume keempat dari manga pada akhir September, dan akan merilis volume kelima pada 26 Maret.

Taku Kawamura juga merilis manga spinoff berjudul Soreyuke! Isekai Cheat Magician di majalah Kadokawa’s Shounen Ace pada akhir Agustus.

Novel dan manga tersebut telah berhasil terjual sebanyak 850.000 eksemplar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here