Remake Shaman King Tak Kunjung Rampung, Ini Alasannya!

22
Majalah yang mengambil topik Shaman King
Majalah yang mengambil topik Shaman King

Takei Hiroyuki penulis/mangaka asli yang bertanggung jawab atas anime legendaris, Shaman King. Anime ini telah menginjak umur 44 tahun dan mungkin salah satu dari kalian tak tahu anime ini pernah ada.

Sinopsis

Majalah yang mengambil topik Shaman King
Majalah yang mengambil topik Shaman King

Pertarungan yang akan berlangsung di Tokyo: the Shaman Fight, turnamen yang dilaksanakan setiap lima ratus tahun dimana sang shaman—yang bisa menguasai para arwah—saling bertarung. Pemenang dari kontes ini akan menjadi Shaman King dan menjadi satu – satunya yang dapat memanggil dan mengontrol Great Spirit. Membuatnya bisa mengatur ulang dunia sebagaimana harusnya dengan kekuatan magis.

Saat berjalan di tengah malam, Manta Oyamada berlari ke arah teman sekelasnya. Yoh Asakura si periang mengundangnya untuk meramal bintang dengan beberapa temannya, dan saat itu berubah menjadi hantu dari kuburan terdekat! Bagaimanapun juga, Manta memiliki kemampuan—indra ke-enam yang langka yang membuat Manta bisa melihat arwah. Jadi ketika Yoh tahu bahwa teman barunya telah dikalahkan geng lokal, dia memutuskan untuk membalaskan dendamnya dengan bantuan dari Amidamaru, hantu samurai yang telah dirusak makamnya oleh pemimpin geng.

Segera setelah Manta mengetahui lebih banyak soal dunia para arwah, termasuk Shaman Fight. Teman barunya, Yoh memasuki dunia Shaman Fight untuk meraih kemenangan dan mengatur dunia baru.

Tawaran Remake Shaman King

Salah satu fans menanyakan sang mangaka tentang remake dari anime Shaman King, dan Takei Hiroyuki menjawabnya:-

じつを言うと本格的なところまで再アニメ化の話はありましたが…前作の声優さんや楽曲が使用できないとのことで、お断りさせていただきました。またチャンスがあるといいですね

Karakter Utama dan Heroine Shaman King
Karakter Utama dan Heroine Shaman King

Gak tahu artinya? tenang, ini translate nya:

Akan kukatakan dengan jujur, aku mendapatkan tawaran untuk reanimasi ulang anime Shaman King. Aku menolaknya karena sangat mustahil untuk menggunakan voice actor san musik dari anime sebelumnya. Aku berharap untuk menerima tawaran yang lebih baik.

 

SHARE