Beranda Gaming Capcom Perlihatkan Bocoran Gambar Terbaru 'Resident Evil 3' Remake

Capcom Perlihatkan Bocoran Gambar Terbaru ‘Resident Evil 3’ Remake

Bocoran tersebut terdiri dari dua bagian yang rilis pada hari yang sama.

Dengan kesuksesan besar atas remake Resident Evil 2, sepertinya Capcom tanpa rem lanjut membuat remake untuk Resident Evil 3. Pada waktu lalu, Capcom mengatakan remake akan terjadi jika ada banyak peminat. Sementara itu, banyak laporan dan rumor yang telah mencuat soal pengembangan remake yang sudah mulai dikerjakan, termasuk laporan/rumor yang hadir pada Maret lalu. Hebohnya, baru-baru ini Capcom telah membocorkan sesuatu yang berhubungan dengan Rseident Evil 3 di akun Twitter, dan positif terlihat seperti remake.

Bocoran ini hadir dua kali secara terpisah dan di posting pada hari yang sama. Bocoran pertama perlihatkan gambar Jill Valentine dari Resident Evil 1 remake, sementara bocoran kedua perlihatkan tangkapan layar yang di ambil dari Resident Evil 2 remake yang mereferensikan Nemesis, antagonis dari Resident Evil 3. Kamu dapat melihat kedua bocoran itu di bawah:

Jadi kenapa para penggemar Resident Evil menganggap cuitan ini merupakan bocoran dari Resident Evil 3? Well, bocoran kedua perlihatkan lubang massif pada dinding yang berada di kamar mandi bangunan RPD. Sudah pasti sesuatu telah menerobosnya. Masalahnya, hal ini sebelum Mr. X berada di stasiun, jadi tak mungkin disebabkan olehnya. Dalam hal ini, memberi petunjuk sebagian cerita Resident Evil 3 bertempat sebelum peristiwa Resident Evil 2, yang berarti lubang itu mungkin saja disebabkan oleh Nemesis, yang mengejar saudari Jill Valentine di penjuru gedung RPD.

Tak ada dari bocoran tersebut yang mengungkapkan secara gamblang, dan tentu saja, kamu tak harus bertaruh tentang kehadiran Resident Evil 3 sperti debat capres yak. Walaupun begitu, para penggemar Resident Evil sepertinya sangat yakin tentang proyek yang dikerjakan Capcom adalah Resident Evil 3. Menurut kamu?

Populer minggu ini