Konami Takedown P.T. Buatan Seorang Fans Silent Hills

P.T. Silent Hills

Seorang developer yang baru menginjak 17 tahun “Qimsar” menulis sebuah artikel di Game Jolt pekan lalu, isi-nya menyebutkan Konami memintanya untuk menghentikan PC remake dari “P.T.” (Playable Teaser) Silent Hills. Kalau kamu tidak tahu, P.T. yang bersifat komersial tersebut hanya tersedia di PlayStation 4. Walaupun begitu, Qimsar mengatakan Konami akan memberinya cinderamata dan mengharapkan sebuah kerjasama.

Baca Juga: Top 10 Game Horror yang Wajib Kamu Mainkan!

Berdasarkan pernyataan dari Qimsar, Perwakilan Konami mengatakan remake tersebut sangat populer di kalangan staff Konami.

Baca juga:  Telltale Mencari Rumah Baru Untuk Karyawannya

Qimsar juga mengatakan setidaknya dia menghabiskan 180 jam untuk membuat remake dari P.T. Ia merilis versi yang belum selesai 0.9 (kamu bisa melihatnya di bawah) pada awal bulan dan berencana untuk merilis v0.9.5 pada hari Minggu.

P.T. waktu itu eksklusif untuk PlayStation 4 pada Agustus 2014 dan menghentikan proyeknya di April 2015. Pada akhir teaser tersebut memperlihatkan bahwa P.T. tersebut untuk Silent Hill terbaru yang berjudul Silent Hills.

Pada tampilan judul terdapat nama Hideo Kojima sebagai director, dan Guillermo del Toro sebagai film director, tak lupa pula Norman Reedus sebagai aktor. Semua penantian lama ini pun sirna setelah Kojima hengkang dari Konami pada 2015 silam.

Baca juga:  Forza Horizon 4 Dapatkan 2 Juta Pemain Dalam Minggu Pertama!

Kojima pun membangun sebuah studio baru,dan Reedus akan bermain menjadi tokoh utama pada game pertamanya, berjudul Death Stranding. del Toro tak sepenuhnya terhubung dengan proyek ini namun bisa dikatakan ia akan menjadi karakter pelengkap di game Death Stranding.