WWE Kairi Sane: Karakter Soul Calibur di Dunia Nyata!

Kairi Sane

Banyak sekali penggemar yang sadar bahwa salah satu bintang WWE tersukses Kairi Sane, terlihat seperti keluar dari sebuah video game.

Baca juga: 2B Nier Automata Bergabung di Soul Calibur VI

Kairi Sane adalah pemenang perdana di turnamen WWE Mae Young Classic dan NXT Women’s Champion. Jenjang karirnya di WWE bahkan lebih mengagetkan karena dia hanya berada di WWE roster dalam setahun setelah lima tahun berada di Jepang sebagai salah satu joshi stars teratas dan menjadi salah satu pegulat wanita terbaik di dunia.

Tapi ketika Sane terkenal oleh elbow drop milik nya, para penggemar juga melabelinya “Pirate Princess” karena kostum yang mirip seperti di game Soul Calibur. Sane melangkah ke dalam ring dengan kostum bajak laut, dilengkapi dengan peti harta karun, topi tiga sudutnya, dan mantel yang menyerupai jubah. Theme song-nya juga sangat dramatis, sebuah orkestra yang mengiri kedatangan bajak laut dengan aroma Caribbean.

Baca juga:  Intip Lebih Jelas Kostum Mysterio di Spider-Man: Far From Home!

Ini dia perbandingan yang sedang terjadi di jagat internet, kamu bisa lansung ke TKP di bawah:

Dan masih banyak lagi…

Baca juga:  Ini dia 7 Perbedaan Mencolok Antara Titanfall 2 Dengan Pendahulunya

Dengan game Soul Calibur yang akan rilis sebentar lagi, pertanyaan utamanya adalah apakah Capcom akan melakukan hal yang benar dengan menambah WWE Pirate Princess ke dalam roster. Jangan dipungkiri, elbow drop milik Kairi Sane bakal lebih epic jika ia menggunakan pedang.