2B Nier Automata Bergabung di Soul Calibur VI

2B Nier Automata Bergabung di Soul Calibur VI
2B Nier Automata Bergabung di Soul Calibur VI

Nier Automata akan ikut serta dalam pertarungan sengit di Soul Calibur VI! Jika sebelumnya Geralt of Rivia dari The Witcher bergabung kali ini mereka akan kedatangan tamu lainnya. Kamu bisa memainkan Geralt sejak awal permainan berlangsung, tetapi untuk tamu kita kali ini akan dijadikan DLC. Siapa dia? Yup dari judulnya udah ketauan ya, dia adalah 2B.

2B merupakan android heroine dari game Nier Automata yang sangat populer, dia akan ikut dalam pertempuran dalam game ini. 2B akan bergabung “Segera” , karena belum diumumkan kapan kita bisa memainkannya. Untuk memainkan 2B kamu harus memiliki season pass dari Soul Calibur VI yang dibandrol dengan harga $29.9. 2B adalah karakter kedua dari empat karakter yang akan muncul dari season pass, yang pertama adalah Tira. Untuk 2 karakter lainnya masih akan diumumkan bulan depan, dan sepertinya DLC terpisah akan hadir dengan harga yang lebih hemat dikantong.

Baca juga:  Ghost Recon Wildlands Closed Beta Mulai Minggu Depan, Lihat Gameplay-nya!
2B dari Nier Automata akan bergabung ke Soul Calibur VI
2B dari Nier Automata akan bergabung ke Soul Calibur VI

DLC khusus 2B juga akan dikemas bersama dengan konten tambahan untuk 2B sendiri. Kamu akan mendapatkan senjata khas dari game Nier Automata, Background Music , Stage pada setting waktu 11945 AD, dan tentunya kostum tambahan. Sebelumnya 2B sudah pernah “bergabung” ke Soul Calibur VI, bagaimana bisa? dengan adanya fitur kostumisasi karakter, banyak sekali player yang membuat karakter 2B ini yang bisa kamu cek diĀ reddit. Dengan hadirnya 2B yang “asli” apakah akan membuat fans kecewa karena sudah capek-capek membuat karakter? atau mereka akan senang?

Baca juga:  10 Game Terbaik untuk Menemanimu Ngabuburit

Oh ya Soul Calibur VI sudah tersedia loh di PC,PS4, dan XBOX One. Jangan lupa beli yang original ya.

Trailer 2B Nier Automata – Soul Calibur VI