Atomic Blonde: James Bond versi Wanita, Lihat Trailernya!

Cover Atomic Blonde
Cover Atomic Blonde

Apa pendapatmu jika James Bond baru adalah seorang wanita? Seperti yang kamu lihat pada trailer berbalut warna merah. Charlize Theron akan berperan sebagai James Bond baru (sebenarnya gada hubungannya sih) pada film thriller Atomic Blonde.

Theron tampil dengan mode penuh amarah disini, dan sepertinya film ini akan sangat menjanjikan jika melihat dari trailernya. LeJen fikir pasti akan banyak cosplayer yang mengambil karakter ini secara sangat badass dan unik.

Baca juga: Trailer Guardian of the Galaxy Vol. 2 Rilis Gan!

Jika perkelahian one take, berdurasi 33 detik yang mengambil tempo perkehalian di lorong masih tidak mengingatkanmu akan sesuatu. Atomic Blonde ini disutradarai oleh Davis Leitch,  salah satu co-sutradara yang menangani film John Wick. Dari yang telah kita lihat, kecenderungan Leitch untuk menghadirkan adegan yang unik (mau ngambil kata mustahil sih) terbawa ke film ini.

Pemeran utamanya adalah seorang agen rahasia wanita seksi, berbahaya, energetic, dan bintang pendukung dan pilihan lagu yang hanya pemanis pada film ini

Directed by David Leitch and starring Charlize Theron, James McAvoy, Sofia Boutella, Toby Jones, and John Goodman, Atomic Blonde blasts into theaters on July 28, 2017.

Atomic Blonde:

  • Sutradara: David Leitch.
  • Pemeran: Charlize Theron, James McAvoy, Sofia Boutella, Toby Jones, dan John Goodman.
  • Tanggal Rilis: 28 Juli 2017 di bioskop.