Tokyo Ghoul:re Dapatkan Adaptasi Anime, Rilis 2018

Tokyo Ghoul:re

Marvelous meluncurkan sebuah situs pada Kamis kemarin untuk mengumumkan manga garapan Sui Ishida berjudul Tokyo Ghoul:re yang akan mendapatkan adaptasi anime. Tokyo Ghoul:re akan memulai debut-nya di 2018. Natsuki Hanae akan kembali mengisi suara sang tokoh utama Kaneki Ken.

Situs yang telah aktif akan menampilkan para staf di kemudian hari, sambil menunggu yuk cek trailer-nya.


Ishida meluncurkan ke 14 volume manga Tokyo Ghoul via majalah Shueisha Young Jump mingguan dari 2011 hingga 2014, dan merilis Tokyo Ghoul:re di bulan Oktober 2014 dengan majalah yang sama. Shueisha merilis volume ke 12 pada 19 Juli, dan akan merilis volume ke 13 pada 19 Oktober nanti.

Tokyo Ghoul:reViz Media telah memberi lisensi untuk sekuel Tokyo Ghoul garapan Sui Ishida, dan manga ini direncanakan akan dimulai pada 17 Oktober. Ini dia deskripsi untuk volume pertamanya:

Sasaki Haise telah diberi tugas untuk mengajar Qs Squad bagaimana cara menjadi investigator yang handal. Namun pekerjaannya menjadi rumit karena masalah kepribadian para muridnya dan kekuatan Ghoul yang dimilikinya. Dapatkah dia menyatukan mereka sebagai tim, atau akankah tugas Qs Squad menjadi hari terakhir mereka?

Anime Tokyo Ghoul:re

Akan rilis pada tahun 2018