Beranda Marvel Sutradara 'Spider-Man: Far From Home' Bocorkan Peter Parker Dewasa

Sutradara ‘Spider-Man: Far From Home’ Bocorkan Peter Parker Dewasa

Tidak ada lagi pemikiran kekanak-kanakan -Nick Fury

Beberapa bulan ini menjadi hari yang sibuk bagi para pegawai Marvel Studios. Setelah Avengers: Endgame diputar di layar lebar minggu depan, mereka kemudian lanjut mempromosikan Spider-Man: Far From Home, movie solo yang akan hadir pasca peristiwa Endgame. Beberapa press release telah dimulai untuk movie-nya, bersama sang sutradara Jon Watts yang akan memberikan sneak peek via USA Today.

Sebuah gambar rilis kemarin yang perlihatkan Nick Fury dan Maria Hill kembali pada kebiasaannya setelah menghilang karena “jentikan jari Thanos” di Avengers: Infinity War dan Watts menjelaskan apa reaksi para penggemar ketika Peter Parker kembali tampil di film solonya. Berdasarkan penjelasan dari Watts, ada banyak perkembangan yang terjadi pada karakter setelah peristiwa Endgame terjadi.

“Aku memiliki ingatan saat kecil dulu dan sangat mengharap dianggap sebagai orang dewasa,” ucap Watts. “Dan kemudian suatu hari, tiba-tiba, ketika semua orang memperlakukan kamu seperti orang dewasa dan kamu mulai berfikir, ‘Oh, Aku lebih menyukai saat aku masih dianggap sebagai anak-anak. Bisakah aku kembali? Namun saat peristiwa itu terjadi, kau tak akan pernah bisa kembali.”

Berbicara tentang Fury, bagaimana pun, Watts mengatakan dinamika Direktur SHIELD akan jauh berbeda ketimbang saat Peter Parker bersama Tony Stark. Nyatanya, Watts mengatakan jika Stark adalah tipe paman yang keren, Fury adalah ayah tiri yang pemarah.

“Fury melihat Peter Parker sebagai aset yang terlalu sibuk dengan masalah SMA,” ungkap sang sutradara. “Bagian yang ingin aku berikan pada movie pertamaku yaitu membawa Nick Fury masuk dan membuatnya menjadi guru pengganti yang jahat.”

Captain Marvel sekarang masih bisa kamu nikmati di bioskop dan akan diikuti oleh Avengers: Endgame pada 24 April. Film terbaru Marvel Studios di tahun ini adalah Spider-Man: Far From Home, yang mana akan rilis di layar lebar pada 5 Juli 2019.

Bagaimana menurutmu Avengers: Endgame akan mempengaruhi kehidupan Peter Parker? Ungkap pendapat kamu di kolom komentar dan jangan lupa berikan reaksi yak.

Populer minggu ini