Top 10 Headset Gaming Terbaik di 2017

14067
Headset Gaming

Headset Gaming – Setiap para PC gamer pasti menginginkan performa terbaik. Bagaimanapun juga, di jaman sekarang memiliki layar monitor cekung, ultra-wide atau bahkan 4K sangat di idam – idamkan untuk mendapatkan pengalaman tampilan yang maksimal. Nah, bagaimana dengan performa suara? Sebagai gamer kalian selalu mengutamkan kartu grafis termutakhir, processors, mouse dan keyboard, seakan – akan untuk opsi Headset mengambang di luar radar. Ya karena headset pada dasarnya di cap sebagai item “opsional”, kamu bisa lebih menghemat kantong.

Baca juga: Top 10 Mechanical Keyboard Termurah dan Terbaik di 2017

Namun fakta tersebut tak akan berlangsung lama. Dimana game competitive macam Overwatch yang menguasai pasar PC game. Kamu akan memerlukan headset yang sempurna untuk dapat berkoordinasi dengan kawan via mic dan mendengarkan langkah dan suara musuh di setiap sudutnya. Dengan demikian, akan semakin logis jika kamu meng-upgrade sound system kamu sesegera mungkin. Dilengkapi dengan virtualized 7.1 surround sound, 5.8GHz teknologi wireless dan, paling penting, pencahayaan RGB jangan sampai ketinggalan.

Nah, oleh sebab itu LeJen akan memberikan list 10 Gaming Headset terbaik di dunia. Salah satunya, seperti Asus ROG Centurion 7.1, berfokus hanya dalam segi kualitas suara sedangkan yang lain, seperti Razer ManO’War, contohnya, mengutamakan kenyamanan pengguna. Tak peduli seketat apa kriteria kamu untuk membeli Headset gaming, LeJen yakin kamu pasti akan tergaet setidaknya salah satu dari list di bawah ini.

1. Razer ManO’War

Surround sound tanpa gangguan dari luar.

Headset ManO'War

  • Interface: Wireless or wired (3.5mm)
  • Fitur: 7.1 Surround Sound, Cup-mounted G-Keys (macro), Programmable RGB mutli-color lighting

Setup yang cepat dan mudah dengan menggunakan wireless USB receiver yang tidak perlu di colok tersedia di dalam headset. Razer ManO’War merupakan perangkat yang user-friendly dan mengutamakan surround-sound gaming. Tentu, headset ini terlihat lebih kecil dan tebal dari kebanyakan headset lain. Tapi, ear cup yang dilapisi dengan soft leatherette membuat lebih nyaman digunakan dalam jangka panjang. Perangkat ini pun dilengkapi dengan Chroma RGB backlighting yang dapat diatur lewat software Synapse membuat lebih nyaman di pandang.

Walaupun fitur yang di suguhkan mengutamakan segi software, 7.1 channel dari ManO’War virtual surround sound melakukan tugasnya dengan baik saat memainkan game. Para Imp pada game Doom tak lagi disekelilingmu – karena kamu akan mendengar mereka bernafas tepat di area lehermu. ManO’War dapat digunakan dalam jarak hingga 14 meter menggunakan USB extender bawaan, dan daya tahan baterainya mampu bertahan hingga berjam-jam.

+ Maha hebat dengan fitur surround sound

+ Instalasi yang mudah

+ Pencahayaan multi warna

– Sedikit besar / cukup berat

– Tak ada opsi kabel

Harga headset gaming Razer ManO’War: Rp 2,470,000.-