Marvel Studios: Naskah ‘Dark Avengers’ Dalam Pengerjaan!

Dark Avengers

Masa depan Marvel Cinematic Universe setelah peristiwa Avengers 4 akan terbuka lebar, dan dalam waktu kedepan akan semakin dark.

Baca juga: Rumor Judul ‘Avengers 4’ Mencuat, Ann?

Setelah rumor kemarin tentang Avengers 4 yang akan memiliki judul Avengers: Annihilation, kabar terbaru mencuat, bersumber dari That Hashtag yang membahas tentang crossover film besar berikutnya akan menjadi ‘Dark Avengers’.

Kabar ini tak mengindikasikan kalau film ini sedang dalam produksi, namun naskah proyek Dark Avengers baru-baru saja diselesaikan. Seperti yang diugkapkan, Marvel Studios memiliki berbagai naskah dari banyaknya franchise yang berpotensial, dan tak semua naskah tersebut akhirnya di eksekusi.

Namun hal ini memberikan secercah potensial untuk masa depan MCU setelah Avengers 4. Dan bagaimana mengisi posisi Chris Evans, Robert Downey Jr., dan Chris Hemsworth jika mereka memutuskan untuk walkout.

Baca juga:  Episode Pertama Hitman di Gratiskan!

Versi Komik Dark Avengers

Tim Dark Avengers

Di komik, Dark Avengers merupakan iterasi baru dari Thunderbolts. Tim tersebut berisi anggota super villains yang menggantikan Avengers (yang telah menghilang) di bawah identitas kepahlawanan, meski pada akhirnya mereka dengan cepat ketahuan. Kemudian, tim ini menjadi bagian sistem reformasi penjara, dengan para super villains melakukan tindakan heroik untuk memangkas waktu hukuman mereka, yaaa seperti Suicide Squad.

Green Goblin tua, Noman Osborn memimpin tim selama peristiwa Secret Invasion, dimana Skrull mencoba untuk menguasai Dunia. Osborn yang memberikan pukulan terakhir dan membunuh pemimpin Skrull. Atas jasanya, ia menjadi penyelamat dunia dan di berikan akses penuh organisasi SHIELD, yang kemudian di rombak menjadi HAMMER.

Baca juga:  Boku no Hero Acadaemia Season 4 di Konfirmasi!

Walaupun mereka melakukan hal baik, tim ini lebih ke arah mengontrol daripada menyelamatkan dunia. Hal itu tak mengagetkan karena Dark Avengers terdiri dari mantan Scorpion Mac Gargan, yang memiliki kekuatan Venom symbiote, sebagai “Spider-Man,” musuh Daredevil, Bullseye sebagai “Hawkeye,” anak jahat Logan Daken sebagai “Wolverine,” Moonstone sebagai “Ms. Marvel,” dan Osborns sendiri sebagai Tony Stark yang mengenakan kostum Iron Patriot.

Mengingat bagaimana Captain Marvel akan membukakan jalan cerita “The Kree-Skrull War,”. Membuatnya masuk akal jika Marvel Studios ingin membangun peristiwa itu dan segera membangun alur Secret Invasion.