Beranda Marvel Russo Brothers: Apa yang Terjadi jika Chris Evans Kembali Memerankan Captain America

Russo Brothers: Apa yang Terjadi jika Chris Evans Kembali Memerankan Captain America

Chris Evans has “emotionally moved on” from Captain America and is not expected to reprise his role as the star-spangled superhero, say Avengers: Endgame directors Anthony and Joe Russo.

Secara emosional, Chris Evans telah “move on” dari perannya sebagai Captain America dan kemungkinan tak akan mengulang perannya sebagai pahlawan super, ungkap sang sutradara Avengers: Endgame Anthony dan Joe Russo.

“Tidak. Aku pikir Chris merupakan seseorang yang cukup emosional,” ungkap Joe saat melakukan podcast di acara Happy Sad Confused ketika ditanya jika Evans akan mengambil kembali perannya. “Aku pikir, mungkin hal ini terbukti jika kamu mengikutinya di Twitter. Karena dia sangat totalitas dengan apa yang dilakukannya. tapi Aku merasa dia harus menutup pintu tersebut dan mencoba untuk melangkah maju.”

Tambahan dari Anthony, “Tidak ada rencana.”

“Aku pikir sekarang secara emosional dia telah move on, yes,” ucap Joe.

Nasib Captain America

Evans, yang memerankan karakter ini di Marvel Studios sejak 2011. Harus menerima takdir kepergiannya di Endgame ketika Steve Rogers memilih menggunakan teknologi perjalanan waktu untuk kembali ke masa lalu dan hidup dengan damai di masanya yang sebenarnya bersama kekasihnya Peggy Carter.

Chris Evans memberi petunjuk atas dirinya sebagai Captain America di Avengers keempat. Hal ini akan menjadi akhir kisahnya ketika ia merilis cuitan sentimental di Oktober setelah rampung syuting. Ia menulis “a honor” dapat memerankan karakter tersebut dan ia mengungkapkan “eternally grateful.”

“Jika kamu kembali melihat pada MCU, Steve dan Tony telah memiliki jalan yang berbeda hingga menjadi karakternya sepenuhnya,” Stephen McFeely, yang bertanggung jawab atas trilogi Captain America dan dua seri Avengers bersama Christopher Markus.

“Dan arc Steve tentang mencoba mencari beberapa tujuan hidupnya, kau tahu? Seperti dia dulunya menjadi seorang pria yang selalu berkorban untuk lainnya sejak lama, dan sekarang ingin mencari jati dirinya? Dan bagaimana hal itu tidak egois? Bagaimana hasil yang didapatkan?”

Robert Downey Jr sebagai Tony Stark dari “seorang playboy yang egois hingga menjadi pria yang memikirkan orang lain, hingga rela mengorbankan nyawa,” tambah McFeely. “Dan jadilah mereka berselisih paham di tengah Civil War, dan akhir cerita yang harus mengorbankan hidupnya. Kau tahu, menjadi bagian dari takdir, dan Steve mendapatkan kehidupan yang diinginkannya. Jadi kami mencapai klimaks dimana mereka bisa menjadi diri mereka sendiri, Steve menikmati kehidupannya, dan Tony kehilangan hidupnya.”

Steve Rogers tua kembali pada masa sekarang di Marvel Cinematic Universe pada tahun 2023. Steve datang untuk menyerahkan tameng tersebut kepada sahabatnya, Sam Wilson, melakukan estafet untuk Captain America berikutnya.

Populer minggu ini

Berita Terbaru

Review Terbaru