Beranda Marvel Timeline Avengers: Endgame Terkuak Berkat Rambut Black Widow

Timeline Avengers: Endgame Terkuak Berkat Rambut Black Widow

Penentu timeline Avengers, atau adanya alur maju-mundur?

Para penggemar Marvel saat ini masih menyusun serpihan petunjuk sejak rilisnya trailer Avengers: Endgame. Saat tersebarnya berbagai gambar dan trailer terbaru tersebut, MCU masih memberikan informasi yang minim untuk film ini. Awal cuplikan di Endgame memberi petunjuk bagaimana para pahlawan ini bertindak setelah kehilangan setengah populasi di alam semesta, dan petunjuk tersebut berada pada rambut Black Widow yang berubah ubah.

Berdasarkan situs Nerdist, ternyata di dalam bocoran trailer tersebut Black Widow memiliki perubahan rambut tiga kali. Di Infinity War, karakter ini memulai debutnya dengan rambut pendek dan pirang bermode blunt bob yang ternyata beberapa kali muncul di trailer Endgame. Potongan rambutnya terlihat pada adegan post-credit Captain Marvel ketika Carol Danvers bertemu para Avengers. Adegan dimana dia meyakinkan Captain America dengan kata “this is gonna work,”. Ada juga ketika Scott Lang muncul di luar pangkalan Avengers. Dia juga memiliki gaya potongan bob ketika dia, Captain America, dan Bruce Banner melihat sesuatu di langit sambil berjalan di lapangan. Begitu juga ketika dia dan pahlawan lainnya berjalan menuju pangkalan Avengers.

Kilas lainnya pada rambut Black Widow terlihat saat dia menembakkan pistol pada target latihan tembak. Yang juga perlihatkan adegan dimana ia bertemu dengan Hawkeye, rambutnya terlihat di sisir ke belakang pada cuplikan itu. Di kedua adegan tersebut, rambutnya terlihat lebih panjang daripada berbentuk bob.

Petunjuk rambut Black Widow pada Trailer Terbaru Avengers: Endgame

Trailer terbaru terlihat ia memiliki gaya rambut ketiga, yang mana rambut aslinya, merah. Gaya rambut itu juga muncul ketika dia berjalan melewati hangar dengan teman Avengers-nya dan mengenakan kostum yang membuat mereka bisa menjelajahi Quantum Realm. Kita dapat menduga rambutnya yang memanjang setidaknya membutuhkan waktu berbulan-bulan, dan bisa jadi spekulasi alur waktu film ini akan terjadi beberapa bulan pasca kejadian di Infinity War. Atau juga memungkinkan adanya alur maju dan alur mundur berkat perjalanan waktu.

Spekulasi yang panjang ini juga bisa jadi tak berguna. Kenapa? Karena sebelumnya Joe dan Anthony Russo memasukkan adegan dan cuplikan yang tak ada sangkut pautnya di trailer dengan film aslinya. Ada kemungkinan dimana beberapa adegan ini tidak akan ada di film finalnya atau mungkin akan tampil dalam bentuk yang berbeda dari trailer-nya.

Bagaimana menurutmu tentang petunjuk gaya rambut yang bisa mengkonfirmasi timeline film ini? Kalau kamu punya teori lain, kuy lah bagi di kolom komentar.

Populer minggu ini

Berita Terbaru

Review Terbaru