Manga Berserk dapatkan PV Live-Action untuk Volume ke-40 nya!

Situs resmi untuk majalah Hakusensha’s Young Animal mulai menayangkan video promosi dalam bentuk live-action untuk volume ke-40 dari manga Berserk pada Jum’at ini. Terlihat Matsuzaki Shigeru memerankan karakter Guts pada video yang berdurasi 1 menit.

Baca juga: Boku no Hero Academia: Two Heroes Kalahkan Pendapatan ‘The Nun’ dan ‘The Predator’

Situs tersebut juga menayangkan video BTS (Behind The Scene ea) dan interview dengan Matsuzaki.

Dalam video tersebut dijelaskan juga manga Berserk telah dicetak sebanyak 40 juta eksemplar yang tersebar di seluruh dunia.

Manga Berserk

Kamu bisa melihat sampul manga volume 40 di sebelah kanan telah di cetak dan akan di distribusikan pada minggu ini. Miura pertama kali merilisnya pada 1989 silam, dan baru-baru ini, Ia melanjutkannya pada 22 Desember setelah hiatus di bulan Juni 2017. Dark Horse Comics terakhir yang merilis volume 39 dalam bahasa Inggris pada 11 Juli lalu.

Baca juga:  Manga One Piece Dipublikasi Sebelum Rilis Resmi, 3 Orang Diciduk

Dark Horse Comics revealed on September 20 that it will reprint the series in an embossed hardcover deluxe edition “in Miura’s preferred 7×10 format” starting in February 2019.

Dark Horse Comics mengumumkan pada 20 September bahwa akan mencetak ulang seri ini dan menyampulnya dengan hardcover deluxe edition “dengan format 7×10” dimulai Februari 2019.

Manga ini menceritakan Guts. Manusia super dan pejuang tangguh yang memegang pedang besar, mengarungi dunia di jaman kegelapan yang dipenuhi oleh iblis, arwah penasaran, dan keseraman lainnya. Setiap malam, dia diganggu oleh iblis, yang tertarik pada simbol kutukan yang dimiliki Guts setelah peristiwa traumatik yang didapatkannya.