Cara Rahasia Membuat Koneksi Internet Menjadi Lebih Cepat Tanpa Aplikasi Tambahan

Siapa yang tidak ingin kalau koneksi internet menjadi lebih cepat dari biasanya? Pasti itu keinginan kita semua. Sudah banyak tutorial yang bertebaran di internet untuk membuat koneksi internet menjadi lebih cepat, namun kebanyakan dari tutorial yang ada hanya sebatas hoax. Nah kali ini ada cara rahasia yang bisa kalian coba untuk membuat koneksi internet kalian menjadi lebih cepat.

Faktor utama kecepatan koneksi internet adalah pemilihan operator, pemilihan paket internet dan lokasi penggunaan. Tapi tidak ada salahnya kan kalau kita mencoba untuk memaksimalkan kecepatan internet yang kita punya? Kalau begitu, langsung saja kita ke pembahasan utamanya.

Baca juga:  Tips and Trick Bagi Pemula Rainbow Six Siege

Disclaimer : Backup semua konfigurasi DNS sebelum kalian ubah! Segala bentuk error atau kerusakan yang terjadi di kemudian hari terhadap gadget kalian setelah mencoba tutorial ini, bukan tanggung jawab kami. Kami sudah mencobanya sendiri dan terbukti tidak ada hal negatif atau kerusakan yang terjadi. Do with your own risk!

Internet Menjadi Lebih Cepat

 

Cloudflare, perusahaan yang berfokus terhadap keamanan internet yang terkenal, mengumumkan peluncuran layanan DNS aman, tercepat dan berfokus pada privasi yang tidak hanya mempercepat koneksi internet kalian tapi juga mampu mempersulit ISP untuk melacak riwayat web yang kalian kunjungi.

Baca juga:  Tanggal Dimulainya Steam Summer Sale 2018 Bocor!

Domain Name System (DNS) resolver atau server DNS rekursif adalah bagian penting dari internet yang cocok dengan alamat web yang dapat dibaca manusia dengan lokasi sebenarnya di internet, yang disebut alamat IP.

Misalnya, ketika kalian mencoba membuka suatu situs web, katakan lepasjenuh.com, DNS kalian mencari alamat IP yang terkait dengan nama domain ini dan memuat laman lepasjenuh.com.