Beranda News Ini Dia Karakter 'Game of Thrones' Dengan Bayaran Termahal!

Ini Dia Karakter ‘Game of Thrones’ Dengan Bayaran Termahal!

House Lannister mungkin menjadi yang terkaya di Seven Kingdoms, tapi siapa karakter Game of Thrones yang menerima bayaran tertinggi? Dan ternyata ada lima bintang yang menerima bayaran tertinggi per episode dan ya, tiga diantaranya adalah para Lannister.

Berdasarkan Cosmopolitan, para Lannister bersaudara Lena Headey (Cersei Lannister), Peter Dinklage (Tyrion Lannister) dan Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister) masing-masing menerima $500.000 per episode Game of Thrones. Kit Harrington (Jon Snow) dan Emilia Clarke (Daenerys Targaryen) juga menerima bayaran yang sama.

Dilansir dari Business Insider, ada aktor kloter kedua yang menerima kurang dari kelima bintang di atas namun lebih banyak dari yang lainnya di acara ini. Sophie Turner (Sansa Stark) dan sahabatnya Maisie Williams (Arya Stark) masing masing dibayar $175 juta per episode. Terlihat perbedaan jauh dalam jumlah bayaran, namun Turner telah mengatakan sebelumnya dia memahami kenama ada perbedaan dalam pembayaran.

“Kit lebih banyak mendapatkan uang daripada diriku, tapi dia memiliki jalan cerita yang lebih besar dan banyak,” jelas Turner kepada Harper Bazaar. “Dan untuk serial terakhir, dia mengerjakan sesuatu yang gila. Setidaknya 70 malam pengambilan gambar, dan Aku tak memiliki adegan sebanyak itu. Aku seperti, ‘Kau tahu apa… Kau bisa menyimpan uang itu.'”

Walaupun meraup upah lebih sedikit dari teman kerjanya, Turner dan William setidaknya masing-masing dari mereka memiliki total bayaran $6 juta. Dan bahkan memiliki ia mendapatkan bayaran yang lebih besar dari upah bintang ternama di acara televisi per episode. Nicole Kidman mendapatkan $1 juta per episode untuk hadir di Big Little Lies, acara HBO lainnya. Norman Reedus (The Walking Dead, Jim Parson (The Big Bang Theory), dan Elizabeth Moss (The Handmaid’s Tale) juga menerima upah $1 juta per episode.

Populer minggu ini

Berita Terbaru

Review Terbaru