Game of Thrones Versi Bethesda Tidak Akan Pernah Terjadi

Kita pasti kecewa karena Game of Thrones sekali lagi telah menyelesaikan season lainnya, namun di satu sisi, situs Target telah menyebarkan isu tentang rencana Bethesda untuk mengerjakan game bertema Westeros. Salah satu user Reddit membeberkan sebuah list retail game ini, namun jangan lupa bagaimana Bethesda menghancurkan harapan kita sebelumnya.

Tentu saja hal ini memungkinkan terjadinya kesalahpahaman. Entah salah seorang karyawan yang sedang bosan nge-troll jagat internet, atau typo yang benar benar mustahil. Kita tahu Bethesda tak akan pernah mengomentari spekulasi semacam itu. Jika kamu melupakan kejadian dimana Bethesda telah berbicara secara terbuka tentang mereka yang tak akan pernah membuat spin-off dari Game of Thrones, berikut fakta-nya.

Baca juga:  Hero Baru Overwatch: Spider Robot Orisa

Bethesda Game of Thrones

“Kami sebelumnya telah dimintai untuk membuat novel tersebut menjadi sebuah game beberapa waktu yang lalu,” Bethesda game director Todd Howard mengatakan kepada EGM jauh di tahun 2011. “Kami menginginkan dunia kami sendiri. Dan di sanalah kami ingin meluangkan waktu. Bahkan sebelum kami membuat Skyrim, ada sebuah percakapan yang kulakukan dengan orang-orang George R.R. Martin. Mereka berpendapat akan menjadi hasil yang luar biasa, dan begitu pun pendapat kami. Namun jika itu benar-benar apa yang kami inginkan untuk meluangkan waktu. Tawaran itu sangat menggoda.”

Baca juga:  Wild West Online: Game MMO Bergaya Cowboy

Bethesda: Game of Thrones

Never happen, yet.