Episode Pertama Life is Strange 2 Meluncur 27 September

Episode pertama Life is Strange 2 dipastikan meluncur pada 27 September ini. Hal ini dibuktikan dengan rilisnya teaser video yang menampilkan logo Life is Strange 2 dan tanggal rilis pada acara E3. Dan ya! Game ini berasal dari tangan terlatih developer Dontnod Entertainment.

Dontnod Entertainment bertanggung jawab atas pencapaian besar mereka merilis Life is Strange pada 2015 lalu. Walaupun sekuel ini telah lama dikerjakan, namun mereka tetap menutup mulut tentang perkembangan game.

Life is Strange 1 membawa kita ke dalam kisah Max, seorang remaja yang memiliki kekuatan untuk mengulang waktu, dan teman barbarnya Chloe. Game ini mengambil topik serius tentang pelecahan online dan ke-edgy-an remaja yang ingin bundir selama 5 episode berjalan.

Baca juga:  PUBG Rilis Mode 50v50, Ajak 49 Temanmu Tawuran Sekarang!

Loh, Life is Strange: Before the Storm?

Tahun lalu, Square Enix dan developer Deck Nine merilis seri prekuelnya (sebelum Life is Strange 1) berjudul Life is Strange: Before the Storm, yang pemeran utamanya si barbar Chloe. Jadi ya, masuk aja toh le, wajib beli juga tuh mumpung diskon summer sale.

Pada pegelaran E3 2018, Dontnod mengumumkan tema baru yang berjudul The Awesome Adventures of Captain Spirit. Game ini bertempat tiga tahun setelah cerita Max dan Chloe dan bintang utama anak berumur 10 tahun bernama Chris. Game ini akan meluncur pada 26 Juni di Xbox One, Playstation 4, dan PC. Dontnod mengabarkan game ini akan memberikan petunjuk tentang Life is Strange 2. Ya, tau aja marketing ya kan ya, kita dipaksa untuk memainkan game ini untuk mengintip sedikit perkembangan Life is Strange 2, nice bet.