Game Ini Jiplak Monster Hunter? MonHunt versi PC

Dauntless

Lo pecinta Monster Hunter tapi gapunya konsol buat maininnya? Ini dia jawabannya, DAUNTLESS! Game ini cocok buat lo yang ngebet banget pengen main Monster Hunter tapi gapunya konsol buat maininnya, Game Free to Play garapan Phoenix Labs ini memberikan tema “Hunting” seperti Monster Hunter, dimana kita bakal hunting monster monster bernama Behemoth dan ngumpulin material hasil hunting tadi untuk crafting armor dan senjata.

Dauntless ini masih baru banget open beta dan lo bisa mainin game ini secara GRATIS! Tinggal kunjungin websitenya di www.playdauntless.comĀ langsung download gamenya, gamenya berukuran 4GB untuk downloadnya. Untuk soal grafik, game ini lumayan bagus grafiknya mirip mirip game Paladins tapi ya masih lebih bagus grafik Dauntless lah. Nah fitur-fiturnya apa aja sih di game ini? Mari kita bahas

Di game ini kita kaya bisa milih 3 Class tapi bukan class sih lebih tepatnya cuma milih senjata, pada awal mula game kita bisa milih Pedang / Palu / Arit. Di screenshot ini gue pake Arit ,karakter gue jadi kaya assassin gitu bisa ngedash. Di game ini lo juga bisa mengkostumisasi karakter lo sendiri kok walaupun ga terlalu beragam kaya Black Dessert Online tapi ya lumayan lah secara game ini juga free to play.

Baca juga:  PUBG Drop Rate Crate Desperado Dan Biker

Seperti game RPG Pada umumnya, lo bakal di lempar ke kota buat berinteraksi dengan player lain atau buat ngecraft,beli beli armor,beli senjata,ngecraft potion,dan yang paling standar lo ngambil Quest juga dong di dalam kota. Tapi kekurangannya di game ini, servernya mungkin ga cuma 1 server ya,jadi di kota ini gue gabisa ketemu sama temen gue sendiri jadi cuma bisa ketemu sama orang orang random mungkin. Di game ini juga masih banyak bug / error yang masih terbilang maklum karena masih open beta, semoga setelah full rilisnya akan diperbaiki oleh developernya.

Baca juga:  [Tutorial] Granblue Fantasy Untuk Pemula

Untuk memulai misi lo harus ambil quest di kota,dan langsung menuju ke map dan mulai hunt. Lo akan menunggu di sebuah pesawat untuk nunggu player lain masuk ke dalam party yang kapasitasnya 4 orang. Setelah itu lo akan sampai ke map yang dituju dan lo harus muterin map untuk mencari monsternya dimana.

Disini belum terlihat skill yang bisa dipakai yang ada cuma combo-combo strike biasa. Setiap combo akan berbeda tergantung senjata yang kalian pakai. Untuk hunting Behemoth tersendiri menurut gue seru banget apalagi kalau kalian mainin rame-rame bareng temen. Kalian bisa kerjasama untuk ngetakedown sang behemoth dan menyelesaikan misi kalian.

Buat lo yang ngebet banget pengen main Dautlenss gausah basa basi langsung aja download di websitenya www.playdauntless.com. Jangan lupa ajak temen temen lo semua biar rame dan makin seru mainin gamenya!

Open Beta Dauntless