Adegan Terakhir Avengers: Infinity War Ternyata Menyimpan Easter Egg!

Thanos Win Smile Easter Egg

Easter Egg – Pada cuplikan akhir dari film Avengers: Infinity War ternyata menyimpan cerita dari komik Marvel berjudul Infinity Gauntlet. Nah disini kita akan membahasnya.

Baca juga: Pahlawan Marvel Ini Sama Sekali Tidak Melawan Thanos di Avengers: Infinity War!

Bahasan ini mengandung spoiler untuk film Avengers: Infintiy War!

Setelah Thanos menyelesaikan tujuannya menghapus setengah populasi di alam semesta, Dia kemudian pergi ke planet terjauh untuk beristirahat. Dia tersenyum lebar pada mentari pagi sambil berharap, alam semesta harus bersyukur atas kerja kerasnya karena mahluk hidup yang tersisa dapat memiliki sumber daya lebih untuk mereka. Namun, saat dia sedang duduk sans di teras kabinnya, detil yang berada di sebelahnya bukti dari penggalan Marvel Comic, dimana orang-orangan sawah yang mengenakan armor sang Mad Titan.

Thanos menggantungkan armor-nya ke orang-orangan sawah di cerita Infinity Gauntlet, yang juga termasuk duduk sans-nya di teras. Dan tentu saja, kemenangannya tak akan berlangsung lama, karena Avengers berencana untuk membatalkan perbuatan kejinya dan menghidupkan kembali triliunan yang terbunuh akibat jentikan jarinya.

Kamu bisa mengecek potongan frame dari Avengers: Infinity, perlihatkan armor Thanos yang tergantung di orang-orangan sawah di bawah

Easter Egg Avengers: Infinity War

Scarecrow Easter Egg Avengers Infinity War

Pada sebuah halaman di Marvel Comics, Thanos juga menggunakan tempat yang sama untuk menggantung armor-nya.

Mad Titan, dengan kondisi jiwa yang sedikit stabil pada komik, memiliki percakapan dengan dirinya sambil melihat orang-orangan sawah tersebut. Tentu saja, karakter yang sama dengan di komik ini mencoba membuat perwujudan Death (karakter penjahat di komik Marvel) terkesan, jadi para penggemar tidak menganggap Thanos bicara sendiri.

Kamu bisa melihat potongan panel komik di bawah:

Thanos Scarecrow Comic Infinity War

Hal ini harusnya tidak menjadi sebuah kejutan yang besar jika adegan ini dimasukkan ke dalam film. Sutradara Avengers: Infinity War Anthony dan Joe Russo berkata pada ComicBook bahwa karya Jim Starlin dengan Marvel Comic menjadi poin awal yang besar untuk keuntungan kreatifitas.

“Tentu saja buku Starlin menjadi titik lompatan kami,” ucap Joe Russo. “Komik ini brilian. Ide dibaliknya sangat luas, hal itu yang mendorong kami untuk mencapai skala yang akan kami tuju di film-film ini. Anthony dan Aku suka komik post-modern, jadi kami juga menggambarnya dari Infinity, hal-hal yang lebih baru. Kami menggabungkannya menjadi, sekali lagi, apa yang kami idolakan, dan bagaimana kami melihat elemen dari masing-masing yang dapat membantu cerita kita, dan cerita yang kami ingin ceritakan”.

Avengers 4 akan tayang di bioskop pada 3 Mei 2019. Film ini akan didahului oleh Captain Marvel pada Maret dan diikuti oleh Spider-Man: Far From Home di Juli.