Disney Kembali Memakai James Gunn Untuk Menyutradarai Guardians of the Galaxy 3

Bagaimana dengan nasib Suicide Squad 2?

Guardians of the Galaxy 3

Setelah berbulan-bulan dipecat karena cuitan tak pantas dekade lalu, Disney membatalkan keputusan James Gunn menyutradarai Guardians of the Galaxy. Pada Jum’at siang waktu setempat, sepertinya Disney dan Marvel Studios telah merubah pikiran mereka, dan membawa Gunn kembali menyutradarai Guardians of the Galaxy 3.

Kabar gembira ini berasal dari Deadline, mengatakan keputusan ini sebenarnya dibuat sebulan yang lalu. Hal ini di ikuti dengan perbincangan antara Disney dan para eksekutif Marvel

Berdasarkan laporan tersebut, presiden Walt Disney Studios Alan Horn, yang memegang kendali atas pemecatan James Gunn di tahun lalu, bertemu dengan sutradara yang bersangkutan beberapa kali setelah ia dikeluarkan dari posisi tersebut. Alan Horn ternyata terbujuk setelah melihat permintaan maaf James Gunn secara terbuka dan tindakannya mengendalikan situasi ini. Kasus James Gunn juga kemungkinan terbantukan oleh beberapa aktor/aktris dan relasi, yang bergerak secara vokal di media online dan dalam wawancara membela sang sutradara.

James Gunn telah menyelesaikan naskah Guardians of the Galaxy vol. 3, dan presiden Marvel Studios Kevin Feige bersikeras film ini akan menggunakan naskah James Gunn. Banyak rumor tentang pengganti sutradara di film ini, terlihat Marvel yang mencari pengganti James Gunn dengan terburu-buru. Sepertinya, rumor tersebut hanya sebuah angin lalu.

Bagian yang cukup rumit dalam situasi ini adalah keterlibatan James Gunn dengan Warner Bros. dan DC. Setelah dilepas Marvel, James Gunn terjun untuk menulis dan menyutradarai Suicide Squad 2. Produksi film akan berlangsung tahun ini, dan Marvel telah menyetujui James Gunn untuk menyelesaikan pekerjaannya di DC sebelum kembali ke franchise Guardians of the Galaxy.

Bagaimana menurutmu tentang kembalinya James Gunn menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3? Tulis pendapat mu di kolom komentar ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here