Disney Tidak Akan Rekrut James Gunn Kembali

James Gunn Tidak Akan Kembali ke Disney
James Gunn Tidak Akan Kembali ke Disney

Setelah rumor yang beredar tentang Disney akan bertemu dengan James Gunn perihal perekrutan kembali, hari ini mereka mengkonfirmasi keputusan mereka. Setelah tweet lamanya yang kontroversional muncul kembali di internet, James Gunn harus dipecat oleh  pada tanggal 20 Juli lalu. Walaupun para pemain Guardians of the Galaxy meminta  untuk mengembalikan James sebagai sutradara, mereka menolak dengan keras.

“James tidak sejalan dengan image family-friendly kami (Disney)” , mereka memastikan tidak akan merekrut kembali James Gunn sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol 3. Pemecatan James merupakan keputusan final yang diambil dan mereka tidak akan merekrutnya kembali. “Saya tidak melihat Disney merekrutnya kembali” kata seorang narasumber yang tidak mau disebutkan namanya ke Variety. “Tweet tersebut sangat buruk dan kami memiliki standar yang berbeda dengan studio lain”

Lalu bagaimana dengan film Guardians of the Galaxy Vol 3 akan berakhir? akan kah film selanjutnya akan lebih baik tanpa James Gunn selaku sutradara? Fans sangat berharap jika Gunn kembali menggarap film tersebut,karena ditangannya lah 2 Film ini menjadi sukses besar.