Boku no Hero Academia: Two Heroes Kalahkan Pendapatan ‘The Nun’ dan ‘The Predator’

Boku no Hero Academia: Two Heroes

Boku no Hero Academia akhirnya tayang di layar lebar. Pada awal musim panas kemarin, franchise idola penggemar melakukan debutnya di Jepang, dan Funimation merilisnya hingga ke luar negeri. Dan sepertinya Boku no Hero Academia: Two Heroes merajai Box Office di Amerkia Serikat.

Baca juga: The Big 3 Akhirnya Muncul di Anime Boku no Hero Academia!

Dilansir di Box Office Mojo, Boku no Hero Academia terbang hingga menjadi salah satu peringkat box office mingguan. Anime ini hanya ditayangkan selama dua hari di bioskop tertentu, namun tayangan per-harinya mendapatkan untung besar. Sejauh ini, pendapatan Boku no Hero Academia telah mencapai $ 1,855,040 dalam selang dua hari. Pada Rabu kemarin, anime ini mendapatkan $ 947,636 dan esoknya yang sedikit menurun di angka $ 907,404. Konversi sendiri ke Rupiah yak, hehe.

Baca juga:  Ubisoft Giveaway 30 Hari Penuh Menuju Natal

Jika kamu melihat angkanya, Hari Kamis kemarin merupakan hari kejayaan Boku no Hero Academia di Amerika Serikat. Nyatanya, pendapatan anime ini melesat jauh meninggalkan The Predator dan The Nun. Tentu saja, berterima kasihlah pada wibu-wibu garis keras dan cosplayer yang turut memperkenalkan kultur ini sejak lama, hingga menyebar seperti virus di Amerika Serikat.

Bagi para penggemar, hasil ini sangat mengesankan. Boku no Hero Academia: Two Heroes telah mendapatkan berbagai review dan kritik positif di Jepang. Sekarang, mereka meluaskan pangsa pasar, dan mendapatkan feedback yang cukup mengejutkan seperti Dragon Ball Super. Nyatanya, ketika Dragon Ball Z: Resurrection ‘F’ hadir di bioskop Amerika Serikat, angka pendapatan mencapai $1,8 juta pada minggu pertamanya. Boku no Hero Academia tak hanya melampaui angka tersebut, tapi juga ia melampaui angka tersebut dengan selang dua hari.