Studio Forza Horizon Sedang Membuat Game Non-Racing Open World

Studio pembuat Forza Horizon 3, Playground Games sedang merencanakan subuah game non-racing. Pada interview bersama GamesIndustry.biz, founder studio Playground Games, Ralph Fulton mengungkapkan bahwa studio baru akan di buka di Leamington Spa, Inggris. Dan akan meluaskan kesempatan “untuk mengetes kemampuan ke genre yang berbeda”.

Forza Horizon 3: Salah satu game produksi studio Playground Games
Forza Horizon 3: Salah satu game produksi studio Playground Games

Didirikan pada 2010, Playground Games bertanggung jawab atas masing – masing ketiga seri Forza Horizon. Game ini membuat Playground Games memiliki reputasi tertinggi dan menjadi pemimpin pasar game racing. Dan semua itu bisa saja berubah, roda berputar, seperti yang Fulton sampaikan mereka akan mencoba sesuatu yang baru.

Baca juga:  Ribut Soal Remake, Kata "The Raid" Jadi Trending Topic di Amerika

“Kami berfikir racing games merupakan keahlian kami dan menjadi yang terbaik selama bertahun tahun,” katanya. “Kita bisa menjadi lebih baik, kita selalu bisa menjadi yang terdepan tapi alangkah baiknya jika kami membuktikan kehebatan kami pada genre yang berbeda. Dan itulah tujuan didirikan Project ke-2, untuk mendukung keinginan kita. Kami akan membutuhkan pekerja yang sangat bertalenta yang memiliki pengalaman yang tak kami punya.”

Sementara Fulton mengonfirmasi tentang Industri Game “Project 2” yang akan memproduksi game open world. Tak ada informasi lebih lanjut tentang apa yang akan mereka buat. Tak perlu khawatir, karena studio ini tak memiliki rencana untuk berhenti mengembangkan seri Forza Horizon, dan sepertinya kita bakal melihat seri terbaru dari game Forza Horizon di tahun berikutnya.

Baca juga:  Screenshot My Hero Academia: One’s Justice

Info Fact:

  • Studio Playground Games akan mulai merancangkan/memproduksi game yang bergenre non-racing, open world.
  • Studio Playground Games memiliki studio baru di Leamington Spa, Inggris bernama “Project 2”
  • Studio Playground Games akan tetap melanjutkan seri Forza Horizon dan akan rilis tahun depan.