Serial Marvel Baru Sedang Dalam Pengerjaan Untuk Layan Streaming Disney

Nick Fury

Dengan berkurangnya serial Marvel di Netflix, rumor terbaru mengatakan layanan streaming Disney sedang berkembang, ditambah lagi dengan dua serial yang akan datang.

Baca juga: Bos Netflix Klarifikasi Masalah Status Marvel TV Series

Kita tahu jika Disney sedang bertaruh besar untuk layanan streaming mereka, dan membawa beberapa bintang Marvel untuk menggenjot platform mereka dengan fokus kepada jalan cerita Loki dan Scarlet Witch. Tentunya aktor dan aktris yang memerankan kedua karakter tersebut adalah Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen. Rumor terbaru dar iMCU Cosmic Jeremy Conrad mengatakan akan ada dua serial lagi yang akan direncanakan tayang, dan salah satunya diperankan oleh wajah familiar dari Avengers.

“Setidaknya ada dua lagi yang akan tayang pada layanan streaming Disney selain Loki dan Scarlet Witch. Namun sekali lagi, hal itu baru sekedar rumor. Satunya kemungkinan akan melibatkan Nick Fury, jadi ada kemungkinan mereka akan membuat origin Nick Fury di salah satu serial.” Ucap Conrad.

Baca juga:  Avengers Infinity War: Ini Dia Karakter Yang PASTI Selamat!

Dan untuk serial kedua, mungkin akan lebih mudah memilah siapa yang tidak akan masuk daftar ketimbang siapa yang akan menjadi fokus cerita.

“Tak bisa mendapatkannya dari sumberku,” ucap Conrad. “Aku mencoba, mencoba menbak karakternya dan Hulk tidak termasuk. Bukan Ms. Marvel. Bukan Hawkeye. Bukan Namor. Bukan Nova. Bukan Moon Knight. Dan bukan pula She-Hulk. Aku mencoba menebak karakter apa yang akan mereka bangun dalam serial, dan sudah pasti bukan Nick Fury karena merupakan hal yang berbeda.”

Pendapat lainnya soal serial Marvel

@slashfilm, Peter Sciretta juga ikut nimbrung dalam rumor tersebut, dan sementara dia setuju dengan rumor dua serial yang akan datang namun dia tidak berpikir akan melibatkan Nick Fury.

Baca juga:  Tom Hiddleston: Loki Benar-Benar Mati di Infinity War

“Ya, Disney sedang mengerjakan serial Marvel Cinematic Universe untuk layanan streaming-nya,” tulis Sciretta. “Tapi tidak, dari apa yang aku dengar, Nick Fury tidak akan terlibat karena tidak reliabel. Namun serial ini akan menjadi lebih besar dan lebih baik. Sesuatu yang lebih.”

“Oh dan untuk memperjelas, kami tidak melaporkan apa yang kami dengar (walaupun itu dari sumber yang valid) karena kami belum menemukan sumber kedua yang reliabel untuk informasi ini dan Disney belum berkomentar,” tambah Sciretta.