Ekslusif Netflix, Seri Animasi Devil May Cry Dikonfirmasi!

Ekslusif Netflix, Seri Animasi Devil May Cry Dikonfirmasi!
Ekslusif Netflix, Seri Animasi Devil May Cry Dikonfirmasi!

Devil May Cry mendapatkan seri animasi mereka yang akan tayang di Netflix! Film animasi yang diadaptasi dari game milik capcom sedang dikerjakan. Seri ini akan diproduksi oleh produser dari seri animasi netflix Castlevania, Adi Shankar.

Shankar mengumumkan berita ini saat interview dirinya bersama IGN . Ia juga mengatakan bahwa ia mendapatkan hak penuh untuk memproduksi Devil May Cry. Menurutnya ia tidak ingin produser Hollywood menghancurkan franchise ini, sehingga dirinya yang akan mengambil alih.

Tidak heran jika Shankar bisa mengatakan seperti itu , pasalnya memang produser film di Hollywood seringkali menghancurkan adaptasi game ke film. Shankar sendiri juga memiliki banyak prestasi terutama pada serial animasi Castlevania yang “sangat bagus”. Bahkan seri tersebut sudah mendapat lampu hijau untuk melanjutkan ke season 3nya.

Baca juga:  Dragon Ball FighterZ Sudah Laku 2 Juta Kopi

Seri Devil May Cry akan bergabung ke dalam universe Castlevania. Entah bagaimana caranya tetapi Shankar mengkonfirmasi bahwa kedua seri tersebut akan tergabung kedalam “bootleg multiverse”. Shankar sendiri tidak memberitahu secara detail mengenai seri animasi ini. Taktik yang cukup menarik untuk membuat seri ini,terlebih lagi sebentar lagi DMC 5 akan rilis.