Game PC Terbaik Tahun 2018 yang Wajib Kamu Coba

Game PC Terbaik Tahun 2018

Game PC Terbaik Tahun ini yang Wajib kamu Coba! Seperti biasa, sulit dipercaya bahwa kita sudah lebih setengah jalan sampai 2018. Sepertinya baru kemarin kita menobatkan game PC terbaik tahun 2017.

Tahun ini agak aneh, dengan banyak permainan terbesar dan terantisipasi menggelepar, dan lainnya berakhir di daftar ini yang bahkan belum pernah LeJen dengar sampai mereka muncul di Steam. Kita akan melihat berapa banyak dari mereka yang bertahan untuk daftar Game Pc Terbaik tahun ini.

5Subnautica

Subnautica

LeJen tidak terlalu menyukai permainan bertahan hidup secara normal, tetapi Subnautica membuat LeJen terpikat selama berminggu-minggu. Misteri dari lautan asingnya menyimpan begitu banyak janji, dan LeJen jatuh tepat ke dalam lingkaran yang sudah dikenal membuat peralatan untuk lebih dalam untuk menemukan jarahan baru untuk membuat perlengkapan yang lebih baik, dan seterusnya, tenggelam semakin jauh ke kedalaman dan menghadapi mahluk yang lebih aneh dan menyeramkan.

Ini adalah contoh bangunan dunia yang luar biasa, berpadu dengan cerita yang dengan santai memandu kamu ke momen-momen yang menarik tanpa mengurangi kekuatan sandbox-nya. Arah yang cukup untuk membuat kamu terus maju. Atau ke bawah, seperti yang mungkin terjadi.

4A Case of Distrust

A Case of Distrust

LeJen rekomendasikan untuk permainan detektif yang bagus, dan A Case of Distrust adalah yang terbaik. Bertempat di San Francisco pada 1920-an, kamu bermain sebagai Phyllis Cadence Malone, seorang detektif swasta di jejak pembunuhan. Permainan ini hampir seluruhnya didasarkan pada percakapan, ketika kamu menginterogasi berbagai anggota komunitas dan mencoba menangkap mereka dalam kebohongan, seperti L.A. Noire kan?

Baca juga:  Game Vampyr Ditunda Hingga Musim Semi 2018

Tapi ini adalah seni yang benar-benar menghasilkan sebuah Kasus Ketidakpercayaan menjadi satu dalam daftar ini. Setiap frame adalah minimalis monokromatik yang membuatnya semakin menarik, lebih banyak scene adegan daripada lainnya. Game ini benar-benar menakjubkan.

3Kingdom Comes: Deliverance

Kingdom Comes: Deliverance

Ketika LeJen pertama kali melihat Kingdom Comes: Deliverance, LeJen pikir game ini bakal menjadi sebuah bencana. Pengerjaan yang sangat ambisius, sebuah RPG yang berada di Bohemia abad pertengahan dengan pertempuran jarak dekat semi-realistis, meracik ramuan, menunggang kuda, dan lusinan fitur yang bisa kamu mainkan. Oh ya, game ini dibuat menggunakan CryEngine, yang hampir tidak seperti yang LeJen bayangkan untuk RPG Elder Scrolls-style.

Namun entah bagaimana itu berhasil. Kingdom Comes: Deliverance mengandung unsur kekerasan yang amat kental seperti adegan yang selalu mengaitkan darah, kikuk, dan sering kali mengucapkan kata-kata kotor. Terlepas dari semua itu, itu juga salah satu yang paling dan LeJen jarang menggunakan kata iniĀ  RPG imersif yang LeJen mainkan dalam waktu yang sangat lama.

Baca juga:  Daftar Anime yang akan Rilis di Musim Dingin (Winter) 2018

2BattleTech

BattleTech

Inti dari permainan ini sangat berharga untuk mengabaikan kekurangan itu. BattleTech adalah salah satu permainan taktis yang paling memuaskan dalam beberapa tahun , ketika kamu meluncurkan seluruh genggaman rudal ke kepala musuh dan kemudian mendekat untuk meninju satu tinju besar ke kepala mech mereka yang bodoh.

Ada juga banyak kesenangan yang bisa didapat dengan lapisan manajerial yang unik, yang tugas kamu dengan mengevaluasi risiko pada kontrak tentara bayaran freelance-menyeimbangkan imbalan yang dijanjikan dengan potensi kematian pilot atau, lebih buruk lagi, kehilangan seluruh mekanisme.

1PUBG

PUBG

Siapa yang tidak kenal dengan game PUBG? Game Battle Royal yang katanya pioneer dari semua game yang sifatnya keroyokan, padahal kan H1Z1. Walaupun game ini sedikit demi sedikit ditinggalkan oleh pemainnya, namun tak menutup kemungkinan game ini masih menjadi game terbaik di 2018.

Fortnite yang sering di olok-olok game bocah pun sekarang perlahan menjadi rival berat PUBG. Hal itu karena sifat plain dan mengedepankan fitur realistic yang dipegang teguh oleh PUBG kalah dengan karakter yang bisa joget dan mengendarai missile? Gamer sudah bosan dengan semakin realistisnya game yang membutuhkan besarnya tenaga untuk memainkannya.