Hitman 2 Perkenalkan Mode Competitive Baru

Hitman adalah salah satu game terbaik yang mengejutkan di tahun 2016. Dan dalam persiapan untuk peluncuran Hitman 2, developer IO Interactive telah memamerkan sekuel yang sebagian besar terlihat lebih dari game pertamanya.

Hari ini, developer dan publisher Warner Bros. Interactive Entertainment mengumumkan mode baru yang akan diperkenalkan dengan nama Ghost Mode.

Hitman 2 Ghost Mode

Sesuatu yang benar-benar berbeda dari apa yang ada pada game pertama.

Ghost Mode adalah mode 1v1 kompetitif di mana kalian bisa bersaing dengan pemain lain untuk membunuh target terlebih dahulu.

Setelah lawan kalian mengeliminasi target, kalian sebenarnya akan diberikan kesempatan untuk membunuh target kalian sendiri untuk menyamakan skor.

Menurut IO Interactive, dalam Ghost Mode kalian tidak harus menjadi yang tercepat, karena terkadang membutuhkan perencanaan yang matang dan eksekusi yang tepat.

Untuk menemukan lebih banyak item untuk membunuh, kalian harus menemukan dan membuka Ghost Crates, yang berisi pilihan item yang sama untuk kedua pemain.

Selanjutnya, peti dibagikan, jadi jika kalian sampai di lokasi Ghost Crates lebih dulu, kalian dapat memilih barang apa yang kalian inginkan dan barang apa yang tidak akan didapatkan lawan.

Kalian tidak dapat membunuh doppelganger kalian, bahkan dengan gunting atau ikan sekalipun.

Setiap pemain akan berada di “realitas” mereka sendiri, di mana mereka dapat melihat hantu Agen 47, termasuk apa yang mereka kenakan dan apa yang mereka pegang.

Hal itu mungkin untuk membuat lawan kalian bingung dengan menggunakan Ghost Coin.

Ghost Coin adalah semacam totem interdimensional, yang ketika dilemparkan dalam realitas kalian untuk menarik perhatian seorang NPC, akan melakukan hal yang sama dalam realitas musuh kalian.

Ghost Mode akan bergabung dengan mode Sniper Assassination milik Hitman 2 dalam rangkaian opsi multiplayer di game IO Interactive berikutnya. Mode baru ini akan tersedia di lokasi Miami Hitman 2 saat peluncuran, dengan tambahan lokasi ditambahkan ke Ghost Mode setelahnya.

Hitman 2 direncanakan akan rilis untuk PC, PS4, dan Xbox One pada 13 November mendatang.