Fallout 76 : Patch Pertama Lebih Besar Dari Game Aslinya

Fallout 76 sebentar lagi akan rilis terlebih dahulu di konsol PS4 dan XBOX One. Bagi mereka yang membeli versi fisik mungkin akan sedikit dirugikan karena tidak bisa langsung mengimplementasikan patch terbaru. Fallout 76 Patch pertama mereka sebesar 51GB yang bahkan lebih besar dari gamenya sendiri, yang berukuran 45GB.

Hal ini pernah terjadi juga di game Call of Duty : Black Ops 4. Para pemain diharuskan untuk mendownload day one patch yang lumayan besar agar bisa memainkannya dengan optimal. Pada kasus Fallout 76 sepertinya kita harus memaklumi tentang patch ini, karena pada dasarnya game ini adalah game berbasis online. Walaupun besar patch tersebut sangat besar.

Baca juga:  H1Z1 Kehilangan 91% Pemainnya Karena PUBG Dan Fortnite!

Patch ini dibuat berdasarkan feedback dari pemain beta tester yang memiliki keresahan pada beberapa bagian dalam game Fallout 76 ini. Bethesda mendengarkan keluh kesah mereka dan juga mengambil tindakan untuk memperbaiki. Bethesda memperbaiki sistem social menu, efek dari kelaparan, serta suara tembakan yang dirasa terlalu berisik pada saat beta.

Perjalanan game ini cukup rumit, seperti saat beta kemarin banyak player yang menemukan berbagai bug dan glitch. Mulai dari fps drop yang kacau,game client yang terhapus saat install patch, dan yang terbaru adalah kamu tidak bisa menguninstall Fallout 76 beta sebelum kamu membeli game tersebut. Semoga dengan adanya patch sebesar 51GB ini bisa memperbaiki semua kekacauan yang ada. Fallout 76 akan rilis besok 14 November 2018 untuk PS4 dan XBOX ONE, untuk di PC mereka tidak akan rilis di steam tetapi akan hadir di Battlenet.