BerHeb, Kamu Bisa Merubah Tampilan Karaktermu Sesuka Hati di Fallout 76

Bethesda membuat gerak-gerik yang sedikit berbada kali ini untuk franchise Fallout, Fallout 76. Game spin-off online ini menawarkan banyak sekali fitur untuk pertama kalinya, memperbolehkan para survivor untuk bermain bersama teman-teman untuk kali pertama.

Baca juga: Bethesda: Fallout 76 Tidak Akan Rilis di Steam.

Fitur lainnya yang bisa dibilang cukup keren bagi para pecinta RPG, para pemain bisa merubah-ubah tampilan karakter kapanpun dan dimanapun. Kabar baiknya? kamu bisa merubah tampilanmu setiap kali kamu melakukan Player Kill, monmaap tapi mungkin namebar bakal tetap terpampang jelas.

Kamu pasti pernah mendengar cerita horor dari para pecinta RPG atau bahkan kamu. Meghabiskan banyak waktu untuk merancang desain tubuh, permak muka, dan bahkan seluet terkecil. Namun ketika akhirnya tiba karaktermu muncul di cutscene, karaktermu terlihat NORAK! HAHA. Gak perlu takut, Pete Hines dari Bethesda sendiri bertitah kalau karakter kamu bisa di permak ulang kapanpun setelah kamu memulai petualangan.

Konfirmasi terakhir bisa kamu temukan pada Twitter ketika salah satu penggemar menanyakan fitur tentang luka-luka, rambut halus (janggut/kumis) dll pasca perang setelah lama mengembara. Hines merespon, “Well, cukup tambahkan luka/janggut sendiri saat kamu bermain? Kamu dapat merubah tampilan karaktermu kapanpun pada menu utama”.

Selain bagaimana kreasi karakter bekerja, akan ada pula mode foto! Para pemain dapat mudah membuat lencana mereka sendiri. Cara ini cukup bagus bagi para pemain untuk memamerkan karakternya ke pemain lainnya. Akan ada beberapa opsi filter, bersenang-senang dengan berbagai pose.

Sang sepuh Todd Howard pun pernah mengatakan pada waktu lalu bahwasanya mereka akan menggunakan formula yang sama dari Fallout 4 untuk masalah karakter. Akan ada banyak fitur untuk membuat persona kamu sendiri.